Iklan

Iklan

Rumah Sakit Amanah Medical Center Bangun Gedung Tertinggi di Kalsel

BERITA PEMBARUAN
23 Maret 2024, 10:19 WIB Last Updated 2024-03-23T03:20:33Z
Gedung RS Amanah Medical Center (AMC) Jalan MT Haryono Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu 23 Maret 2024.(foto: ist)


BANJARMASIN - Rumah sakit tidak lagi hanya tempat untuk menyembuhkan penyakit, namun juga menjadi simbol kesehatan dan kemajuan teknologi. 


Rumah Sakit Amanah Medical Center (AMC) di Jalan MT Haryono Kota Banjarmasin, mengambil langkah besar dengan membangun gedung setinggi 12 lantai, yang diharapkan akan menjadi bangunan tertinggi di Provinsi Kalimantan Selatan bahkan di Pulau Kalimantan.


Diperkirakan akan beroperasi pada tahun 2025 mendatang, progres pembangunan gedung saat ini telah mencapai 41 persen dengan target rampung pada akhir 2024.


Manajemen RS AMC menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan fasilitas terdepan. Termasuk di antaranya adalah sentra pelayanan radiologi diagnostik dengan peralatan terbaru seperti MRI, X-Ray Mamografi, Panoramic X-Ray, CBCT, dan Fluoroscopy, serta Bone Densitometry (BMD).


Selain itu, RS AMC juga menawarkan sentra pelayanan Serebro-Kardiovaskular, tindakan kateterisasi jantung, endoskopi, layanan kesehatan mata, kulit, kecantikan, serta sentra pelayanan kebidanan dan In Vitro Fertilization (IVF).


Dukungan pelayanan penunjang lainnya termasuk laboratorium klinik 24 jam, laboratorium patologi anatomi, instalasi gawat darurat 24 jam, farmasi 24 jam, instalasi gizi dan katering, pelayanan hemodialisis, unit perawatan intensif, serta kamar operasi modern dan canggih.


"Rumah Sakit Amanah Medical Center hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang terbaik, canggih, modern, dan berorientasi pada kemanusiaan," tegas Manajemen RS AMC, Sabtu 23 Maret 2024.


Langkah ini menandai komitmen RS AMC dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan menyeluruh bagi masyarakat, khususnya di Banjarmasin dan sekitarnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Sakit Amanah Medical Center Bangun Gedung Tertinggi di Kalsel

Terkini

Topik Populer

Iklan