Iklan

Iklan

Jelang Lebaran Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha Bagikan Beras

BERITA PEMBARUAN
06 April 2024, 20:52 WIB Last Updated 2024-04-06T13:52:55Z
Natala Sumedha (paling kanan) bersama warga sekitar rumahnya saat akan bagikan beras pada warga.di sekitar kediamannya, Sabtu 6 April 2024.(foto: ryn)


KARAWANG - Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Natala Sumedha menggelar bakti sosial dengan membagikan 1,2 ton beras kepada puluhan masyarakat sekitar kediamannya di Adiarsa Barat, Karawang Barat, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Dalam keterangannya kepada awak media, Natala Sumedha menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan program rutin yang dilakukannya setiap tahun menjelang Idul Fitri, dengan tujuan langsung menyasar masyarakat.


“Pemberian bantuan berupa beras ini adalah salah satu wujud kepedulian saya sebagai anggota dewan Kabupaten Karawang kepada masyarakat,” ungkap Natala Sumedha pada Sabtu, 6 April 2024.


Natala menekankan pentingnya bulan Ramadan sebagai bulan yang membawa berkah dan meningkatkan silaturahmi, persaudaraan, dan kekeluargaan di antara masyarakat.


“Saya menyadari bahwa selama dua periode menjabat sebagai Anggota DPR Karawang bukanlah kehebatan saya, namun karena dukungan masyarakat Karawang khususnya masyarakat Daerah Pilihan I,” ucapnya.


Salah satu penerima bantuan, Bapuk, mengucapkan terima kasih atas bantuan beras tersebut.


“Terima kasih atas bantuannya, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Bapak Natala sehat selalu,” ucapnya singkat.(ryn/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lebaran Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha Bagikan Beras

Terkini

Topik Populer

Iklan