Iklan

Iklan

Kapolri Kunjungi RSUD Karawang, dari 12 Jenazah Baru 2 Diketahui Identitasnya

BERITA PEMBARUAN
09 April 2024, 09:14 WIB Last Updated 2024-04-09T03:57:31Z
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat kunjungi langsung RSUD Karawang tempat 12 jenazah korban kecelakaan di KM 58 Tol Japek, Senin 8 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kunjungi RSUD Karawang tempat korban musibah kecelakaan maut mengguncang jalan tol Jakarta-Cikampek, yang menelan korban jiwa sebanyak 12 orang, Senin 8 April 2024.


Di antara para korban, tujuh di antaranya merupakan pria, sementara lima lainnya adalah perempuan. Hingga saat ini, baru dua korban yang berhasil diidentifikasi.


Aksi tegas Kapolri menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam menangani tragedi di KM 58 Tol Japek. 


Pantauan jurnalis di lapangan nampak hadir 4 dari keluarga korban di RSUD Karawang dan bisa bertemu langsung dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan, pihak kepolisian sedang melakukan identifikasi dari 12 jenazah korban kecelakaan di tol Jakarta-Cikampek, baru dua  yang telah diketahui identitasnya.


"Proses identifikasi pra korban dilakukan oleh tim dokter forensik, kondisi yang mengalami luka bakar di bagian tubuh yang membuat jasad korban untuk dikenali," ucapnya.


Lebih lanjut Listyo mengatakan dari ke 12 korban 7 laki laki 5 di antaranya perempuan dan dua didapati identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP)


Dari dua yang sudah di ketahui identitasnya merupakan warga Bogor dan Ciamis dan kami terus melakukan upaya untuk mengidentifikasi korban yang lainnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolri Kunjungi RSUD Karawang, dari 12 Jenazah Baru 2 Diketahui Identitasnya

Terkini

Topik Populer

Iklan