Iklan

Iklan

Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk Gegerkan Warga Perumahan di Karawang

BERITA PEMBARUAN
02 Mei 2024, 08:23 WIB Last Updated 2024-05-02T01:23:24Z
Pria paruh baya ditemukan meninggal di dalam kamarnya di Perumahan Rancamanyar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Rabu 1 Mei 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Perumahan Rancamanyar, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Karawang, digegerkan dengan penemuan jenazah pria yang telah membusuk di salah satu rumah pada Rabu, 1 Mei 2024.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, memberikan keterangan kronologi meninggalnya korban. 


Menurutnya, pada hari Rabu 1 Mei 2024, sekira pukul 16.30 WIB, seorang warga yang melintas mencium bau yang menyengat dari salah satu rumah. Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata ditemukan korban telah meninggal dunia.


"Berdasarkan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kondisi badan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ucap Ipda Kusmayadi pada Kamis, 2 Mei 2024.


Lebih lanjut, Kusmayadi menjelaskan bahwa kondisi rumah dalam keadaan terkunci, dan tidak ada barang-barang yang hilang.


Korban, bernama Muhamad Anwar (53 tahun), merupakan warga Simpang RT.01/01 Desa Jomin Barat yang tinggal di Perum Rancamanyar Blok B.2 RT.09/07 Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.


"Korban ditemukan dengan posisi terlentang di atas tempat tidur, dan sudah membusuk. Dari hasil pengecekan HP milik korban, ada pesanan obat Kolesterol lewat online," tegasnya.


Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi, diabetes, dan asam urat.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk Gegerkan Warga Perumahan di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan