Iklan

Iklan

Mantan Sekda Karawang, Ikuti Fit and Proper Test Partai Gerindra di Bandung

BERITA PEMBARUAN
06 Juli 2024, 00:05 WIB Last Updated 2024-07-05T17:05:55Z
H.Acep Jamhuri (kedua dari kiri) usai ikuti Fit and Propert Tes di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Bandung, Jumat 5 Juli 2024.(foto: ist)


BANDUNG - Langkah politik H. Acep Jamhuri semakin dekat dengan kursi Bupati Karawang setelah menjalani Fit and Proper Test yang diadakan oleh Partai Gerindra DPD Jawa Barat. 


Test tersebut dilaksanakan di sekretariat DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Jalan Pelajar Pejuang 45 No 25 Lingkar Selatan, Kota Bandung Jumat, 05 Juli 2024.


Didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra DPC Karawang, H.Danu Hamidi, Ajam sapaan H.Acep Jamhuri keluar dari ruangan dengan santai dan penuh keakraban setelah menjalani proses tersebut.


"H. Acep Jamhuri adalah satu dari tiga nama yang telah mendaftar melalui Partai Gerindra dan hari ini beliau telah melewati Fit and Proper Test," ujar H. Danu Hamidi.


Menurut H. Danu, H. Acep Jamhuri telah memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan serta dinilai layak untuk diusung sebagai Bakal Calon Bupati Karawang.


Dikonfirmasi oleh awak media, H. Acep Jamhuri mengungkapkan keyakinannya bahwa Partai Gerindra akan mengusungnya. 


"Mudah-mudahan ini hal yang terbaik, saya yakin Partai Gerindra akan mengusung saya, mohon doanya," ujar H. Acep Jamhuri.


Meskipun begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan DPD Jawa Barat dan akan diputuskan oleh DPP Gerindra. 


"DPC Karawang hanya melakukan penjaringan saja," ucapnya.


Sementara pada kesempatan tersebut, H. Danu juga mengatakan, semua bakal Calon Bupati Karawang yang mendaftar telah menyelesaikan uji kelayakan dan kepatutan. 


"Kita tunggu hasilnya, semoga secepatnya," ucap Danu Hamidi.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Sekda Karawang, Ikuti Fit and Proper Test Partai Gerindra di Bandung

Terkini

Topik Populer

Iklan