Iklan

Iklan

Pengundian Nomor Urut Calon Kades Medalsari Pangkalan

BERITA PEMBARUAN
26 Februari 2021, 19:40 WIB Last Updated 2021-02-26T12:40:59Z
Pengundian nomor urut calon kepala desa Medalsari berjalan kondusif, Jumat (26/2/21).

KARAWANG- Pengundian nomor urut calon kepala desa (kades) di Kabupaten Karawang Jawa Barat pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahu 2021 ini dilaksanakan secara serentak di 177 desa yang melaksanakan Pilkades. 


Salah satu desa yang juga menggelar Pilkades yaitu Desa Medalsari Kecamatan Pangkalan, Jumat (26/2/2021).


Ada tiga calon kades di Medalsari yaitu Amin Supriatna, Haerudin dan Odang. Saat pengundian nomor urut calon yang dilaksanakan di aula kantor kepala desa, Odang mendapat nomor urut 1, Amin Supriatna nomor urut 2 dan Haerudin nomor urut 3.


Selain dihadiri oleh ketua panitia pilkades Supendi S.Pd dan calon, pengundian nomor urut juga dihadiri oleh pendamping calon, perangkat desa dan Muspika Kecamatan Pangkalan.


Sekretaris Desa Medalsari Anwar mengucapkan terima kasih kepada para calon yang tidak membawa masa pendukungnya ke aula kantor kepala desa yang menjadi tempat pengundian nomor urut. Selain itu juga, Anwar mengucakan terima kasih kepada jajaran Muspika Pangkalan yang sudah bekerja maksima untuk mensukseskan acara pengundian nomer urut calon.


“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat baik para pendukung, kandidat calon yang bisa menahan diri untuk tidak masuk ke kantor desa,” ungkap Anwar.


Setelah pengambilan nomor urut, tinggal menunggu hari pemilihannya. Dan semoga berjalan dengan baik dan tidak ada hal yang tidak diinginkan. Semoga sukses tanpa ekses,” pungkas Anwar. (Chi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengundian Nomor Urut Calon Kades Medalsari Pangkalan

Terkini

Topik Populer

Iklan