Iklan

Iklan

Program Karya Bhakti Pembersihan Sungai Disosialisasikan di Tapin Tengah

BERITA PEMBARUAN
24 Februari 2021, 10:29 WIB Last Updated 2021-02-24T03:29:30Z

Danramil Tapin Tengah Kapten Sukirno pimpin rapat Program Karya Bhakti

RANTAU- Program Karya Bhakti pembersihan bantaran sungai di sosialisasikan di Desa Pandahan Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan pada hari Selasa (23/2/2021) kemarin.


Komandan Rayon Militer (Danramil ) 1010-02/Tapin Tengah Kapten INF Sukirno Hadi memimpin rapat program Karya Bhakti wilayah Tapin Tengah, yang dihadiri para Babinsa dan Kepala Desa Pandahan Syaharuddin, bertempat di kantor kepala Desa Pandahan Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin.


Dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut untuk melihat kesiapan secara real, pelaksanaan karya bhakti juga membahas sosialisasi fungsi dari program karya Bhakti di Desa Pandahan. Agar masyarakat memahami fungsi dari program karya Bhakti tersebut, hal itu disampaikan oleh Danramil 1010-02/Tapin tengah kepada beritapembaruan.com.


"Program Karya Bhakti pembersihan bantaran sungai dan rencana relokasi rumah di sekitaran bantaran sungai, agar sungai bersih serta tertata rapihnya sekitaran sungai," ujar Kapten Sukirno.


Lebih lanjut Danramil 1010-02/Tapin Tengah Kapten Inf Sukirno Hadi mengatakan, kami terus menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan khususnya bantaran sungai. Kami harap masyarakat menggunakan sungai sebagaimana fungsinya dan jangan sampai sungai tercemari lingkungan.


"Kami dari Koramil 1010-02/Tapin Tengah siap membantu baik dalam pengawasan kegiatan maupun dalam menghimbau kesiapan warga di sekitaran bantaran sungai wilayah Kecamatan Tapin Tengah khususnya di Desa Pandahan," tandasnya.(kr-02/Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Karya Bhakti Pembersihan Sungai Disosialisasikan di Tapin Tengah

Terkini

Topik Populer

Iklan