Iklan

Iklan

Calon Kades Sukaraja Andi Sugandi Peduli dan Santun pada Warganya

BERITA PEMBARUAN
13 Maret 2021, 07:27 WIB Last Updated 2021-03-13T00:27:56Z
Calon kades Sukaraja Andi Sugandi saat kunjungi orang tua jompo Jumat (12/3/21)(foto:mat)


KARAWANG- Salah seorang calon Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta, H. Andi Sugandi dinilai seorang figur yang santun oleh masyarakat Desa Sukaraja.


"H. Andi Sugandi figur pemimpin yang santun dan ramah kepada masarakat," ungkap Bah Dodi salah seorang tokoh masarakat Dusun Cilengka Desa Sukaraja, Jumat (12/3/2021).


Dodi menerangkan bahwa calon kepala desa nomor urut 2 Andi ini sangat peduli kepada masarakat, bahkan Bah Dodi sering melihat Andi berkunjung ke orang-orang jompo. 


"Pak Andi sering berkunjung ke orang-orang jompo, dan itu bukan dmsekarang aja, sebelum mencalonkan juga begitu," ungkapnya.


Lanjut Bah Dodi, bahkan sering menanyakan kesehatan kepada warga yang dikunjunginya, memperhatikan masarakat sekitarnya dan tidak sungkan bertegur sapa.


"Hari Rabu kemarin saya melihat Andi ini berkeliling mendatangi warga jompo disalah satu rumah warga di Dusun Cilengka RT 008 RW 003. Saya sebagai masarakat sangat senang melihat sosok calon pemimpin seperti itu. Saya yakin Andi tidak arogan," papar Dodi.


"Semoga Andi dipilih oleh masarakat dan memenangkan pilkades yang beberapa hari lagi akan dilaksanakan," harapnya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Kades Sukaraja Andi Sugandi Peduli dan Santun pada Warganya

Terkini

Topik Populer

Iklan