Iklan

Iklan

Camat Rawamerta Minta Pantia Segera Pleno untuk Gantikan Ketua yang Terpapar Covid-19

BERITA PEMBARUAN
09 Maret 2021, 16:47 WIB Last Updated 2021-03-09T09:47:47Z
Camat Rawamerta H.Rohman bersama Kapolsek AKP M.Wasis saat lakukan rapat terbatas terkait ketua Panitia Pilkades yang terpapar Covid-19, Selasa (9/3/21)


KARAWANG- Kondisi ketua panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukaraja Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang yang terpapar Covid-19, ditanggapi dengan sigap oleh Camat Rawamerta Rohman dan Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis.


Camat dan Kapolsek melakukan rapat terbatas dengan memanggil perwakilan Badan Permusyawatan Desa (BPD) dan panitia Pilkades Desa Sukaraja di aula kantor Kecamatan Rawamerta, Selasa (9/3/2021).


Dalam rapat terbatas tersebut camat meminta panitia segera melakukan rapat pleno untuk mengganti ketua pantia yang sedang menjalani masa isolasi.


"Panitia harus segera menggelar rapat pleno untuk memutuskan ketua panitia pilkades dan membuat berita acara penggantian ketua panitia," ungkap Camat Rohman.


Setelah ada ketua panitia pilkades yang baru, panitia harus segera mencetak surat suara dan surat undangan pemilihan agar bisa segera ditanda tangani oleh ketua yang baru.(mat/mus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Rawamerta Minta Pantia Segera Pleno untuk Gantikan Ketua yang Terpapar Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan