Iklan

Iklan

Ombudsman Kalsel Apresiasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tapin

BERITA PEMBARUAN
02 Maret 2021, 16:10 WIB Last Updated 2021-03-02T09:10:33Z
Bupati Tapin HM Arifin Arpan (kiri) saat terima Ombudsman Kalsel Hadi Rahman di rumah Dinas Bupati, Selasa (2/3/21)


RANTAU- Terkait pelayanan publik pada tahun 2018 lalu Pemerintah Kabupaten Tapin menjadi salah satu yang terbawah hasil penilaian Ombudsman Kalimantan Selatan, secara perlahan namun pasti Pemerintah Kabupaten terus berbenah untuk mencapai penilaian yang ideal.


Bupati Tapin HM Arifin Arpan Selasa (2/3/2021) menyampaikan, saat ini di Kabupaten Tapin sudah mulai dibangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di eks kantor Setda Tapin Jl Brigjen Hasan Basery Rantau.


"Ada sekitar 20 macam instansi di Mall Pelayanan Publik Terpadu itu nantinya, tujuannya agar memudahkan masyarakat dalam mengurus segala urusannya," ungkapnya.


HM Arifin Arpan menambahkan, untuk memaksimalkan pelayanan, kita berencana akan memberikan pelatihan dan pengarahan Sumber Daya Manusia (SDM ) yang bertugas mengisi Mall Pelayanan Publik tersebut.


Sementara Kepala Ombudsman Kalimantan Selatan Hadi Rahman saat kunjungannya ke Kabupaten Tapin pada Selasa (2/3/2021)  menyampaikan apresiasinya terhadap Mall Pelayanan Publik di Tapin.


"Dinas kependudukan dan Catatan Sipil (disdukcatpil) Kabupaten Tapin memang yang terbaik dan itu masih bisa di tingkatkan pelayanan publik lainnya  di Tapin," pungkasnya. (Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ombudsman Kalsel Apresiasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan