Iklan

Iklan

Polsek Bekerjasama Puskesmas Tambelang Berikan Tes Swab Antigen Gratis

BERITA PEMBARUAN
24 Mei 2021, 13:49 WIB Last Updated 2021-05-24T06:51:22Z
Petugas sedang lakukan tes swab antigen pada warga yang baru kembali dari mudik, Minggu (23/5/21)

BEKASI- Pasca libur Lebaran 1442 Hijriah Polsek Tambelang bersama Puskesmas Sukatenang melakukan tes swab antigen kepada 20 warga Sukawangi, Tambelang Kabupaten Bekasi, Minggu (23/05/21).  

Dikatakan Kapolsek Tambekang AKP Shodirin, warga secara sukarela datangi Posko Pelayanan Mudik Lebaran setelah libur Idul Fitri 1442 H, untuk diadakan pemeriksaan swab antigent dan rapid test secara gratis oleh personil Polsek Tambelang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Sukatenang.

“Hari ini kami dibantu oleh Puskesmas Sukatenang sudah melakukan test swab antigen dan rapid test secara gratis bertempat di Posko Pelayanan Mudik. Dan hasil pemeriksaan tersebut kesemuanya non reaktif," ujar AKP Shobirin.

Ditambahkan Shobirin, adapun alat kesehatan yang digunakan dalam kegiatan test swab antigen dan rapid test diberikan langsung oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Metro Bekasi dan Puskesmas Sukatenang Kecamatan Sukawangi. 


Sementara, Kepala Puskesmas Sukatenang, Didi Sahrodi berharap kepada seluruh warga yang belum melakukan test swab antigen dan rapid test untuk segera mendatangi pos pelayanan swab dan menghubungi RT/RW setempat.

"Saya berharap sekali lagi kepada warga yang baru datang dari kampung halamannya untuk segera melakukan tes swab antigen," tandasnya. (Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Bekerjasama Puskesmas Tambelang Berikan Tes Swab Antigen Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan