Iklan

Iklan

Coffee Shop Unik dengan Arena Sirkuit

BERITA PEMBARUAN
10 Juni 2021, 15:41 WIB Last Updated 2021-06-10T09:22:39Z
Arena Sirkuit Reka Vida Circuit Coffee Shop di Pedurenan Kota Bekasi, Jumat (21/5/21)(foto: Almira)


KOTA BEKASI- Belakangan ini tempat kopi dengan konsep yang unik dan menarik memang sudah menjamur di mana-mana. Termasuk salah satu tempat yang saya kunjungi beberapa waktu lalu di daerah Kota Bekasi. Namanya Reka Vida Circuit Coffeeshop, terletak di area perumahan Vida Pasar Alam Jl. Alun-Alun Selatan No. 42, Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Jawa Barat.

Tempat ini bisa disebut sebagai salah satu hidden gems di Bekasi karena keunikan serta lokasinya yang cukup jauh dari jalan utama, sehingga tidak banyak yang tahu mengenai keberadaan tempat ini.

 
Sesuai namanya, tempat ini bukanlah sekadar coffee shop biasa, melainkan coffee shop anti-mainstream dengan sirkuit untuk ajang balap motor di dalamnya. Untuk jadwal operasional, coffee shop ini buka setiap hari dari jam 16.00 - 22.30 WIB. Namun, khusus untuk hari Sabtu dan Minggu mereka buka dari jam 07.00 - 12.00 WIB lalu disambung lagi pada jam 16.00 - 22.30 WIB.

Beroperasi sejak Desember 2019 dengan mengusung konsep outdoor, tempat ini luas dan sangat cocok untuk kalian yang suka bersantai di sore hari sambil melihat langit yang perlahan-lahan berubah warna karena matahari tenggelam.

 

Saat menjelang malam, lampu-lampu mulai dinyalakan dan menjadikan tempat ini cukup instagrammable untuk kalian yang gemar berfoto-foto. Dibalik keindahannya pada malam hari, ada satu hal yang harus kalian perhatikan, nih! Tempat ini dikelilingi kebun yang menyebabkan nyamuk berdatangan. Tips saat ingin berkunjung ke sini, siapkan lotion anti nyamuk agar waktu bersantai kamu tidak terganggu.

 

Coffee shop ini juga memiliki penawaran spesial. Khusus pada hari Sabtu pagi kamu bisa mengikuti kelas yoga dengan biaya Rp20.000,00 saja. Kemudian, pada hari Minggu pagi terdapat senam aerobik yang bisa kamu ikuti secara gratis! Kedua kelas ini berlangsung selama satu setengah jam saja dari jam 07.00 WIB.

 

Beralih ke makanan. Ketika melihat menunya, saya dikejutkan dengan harga yang relatif murah, berkisar antara Rp10.000,00 sampai Rp50.000,00 saja. Cocok banget untuk kalian yang ingin nongkrong tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Salah satu problematika yang sering dijumpai ketika berkunjung ke suatu tempat adalah lahan parkir yang sempit. Eits, jangan khawatir Reka Vida Circuit Coffeeshop mempunyai tempat parkir yang cukup luas untuk kalian yang membawa kendaraan pribadi. Ada tempat parkir khusus untuk sepeda, motor, sampai mobil. Arena sirkuit juga akan beralih menjadi tempat parkir setelah jam sirkuit selesai.

 

Terakhir, tempat ini juga membuka penyewaan motor kecil maupun besar setiap hari Sabtu dan Minggu dari jam 13.00 - 17.30 WIB bagi kalian yang mau mencoba balapan di sirkuit ini. Dengan harga Rp5.000,00 kalian bisa menyewa motor kecil untuk 3 putaran balap, lho. Untuk motor besar harga sewanya Rp80.000,00 dan sudah mendapatkan 1 paddock untuk 4 motor. Jadi, bisa lebih hemat kalau kalian ingin bermain bersama teman-teman. Sedihnya, untuk penyewaan motor ini masih ditutup sementara akibat adanya Covid-19.

 

Jadi, gimana nih guys? Tertarik untuk mengunjungi coffee shop ini? (Almira)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Coffee Shop Unik dengan Arena Sirkuit

Terkini

Topik Populer

Iklan