Iklan

Iklan

Mantan Bupati Karawang H.Ade Swara Menghirup Udara Bebas

BERITA PEMBARUAN
18 Juli 2021, 11:02 WIB Last Updated 2021-07-18T04:02:46Z
Keluarga besar Mantan Bupati Karawang H Ade Swara setelah penyambutan atas kebebasan nya dari LP Sukamiskin, Bandung, Minggu (18/7/21) sekira pukul 08.30 Wib.(foto:ist)


KARAWANG- Mantan Bupati Karawang H.Ade Swara hari ini Minggu 18 Juli 2021 mengirup udara bebas sekira pukul 07.30 Wib dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung.


Karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang masih diberlakukan maka tidak ada penyambutan yang melibatkan banyak orang, tidak seperti halnya pada penyambutan istrinya setahun lalu.


Hal itu disampaikan Dede Sunarya yang dikenal dekat Bupati Karawang periode 2015-2020, Minggu (18/7/21).


Dikatakan Dede, tepatnya keluar pukul 07.30 Wib, H Ade Swara keluar dari LP Sukamiskin, karena PPKM hanya orang terdekat dan keluarga yang jemput.


"Pak H Ade akan fokus membenahi perusahaan tambang yang sempat gak ke urus. Dan untuk terjun ke dunia politik belum kepikiran," ujarnya saat dihubungi melalui WhatsApp nya.


Tapi kata Dede, H.Ade tetap akan komit membangun karawang di sisa umurnya dalam bentuk apapun.


" Dan seusai masa PPKM Darurat ini, beliau akan pulang ke rumah di Cilamaya," tandas aktivis yang saat ini terjun dalam dunia bisnis.(Mus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Bupati Karawang H.Ade Swara Menghirup Udara Bebas

Terkini

Topik Populer

Iklan