Iklan

Iklan

Polsek Tarumajaya Ajak Tokoh Lintas Agama dalam Vaksinasi Massal

BERITA PEMBARUAN
14 Juli 2021, 23:10 WIB Last Updated 2021-07-14T16:15:29Z
Para tokoh lintas agama bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Tarumajaya gelar vaksinasi di Mapolsek Rabu (14/7/21)(foto:sigit)


BEKASI- Berbagai cara dilakukan guna memutus mata rantai Covid 19, seperti yang dilakukan Polsek Tarumajaya dengan menggandeng para tokoh lintas agama melakukan vaksinasi masal, Rabu (14/07/21).


Bertempat di depan halaman Mapolsek Tarumajaya dengan membuka gerai vaksinasi massal, Polsek Tarumajaya bersama para tokoh lintas agama, sebanyak 700 vaksin disediakan petugas untuk warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.


"Hari ini dengan menggandeng para tokoh lintas agama, melakukan vaksinasi masal untuk warga yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya," tutur Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno.


Untuk saat ini kata Kapolsek, kami bersama para tokoh lintas agama menyiapkan sebanyak 700 vaksinasi dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah Covid-19.


Dalam vaksinasi masal tersebut nampak di sambut antusias warga yang memang sangat berharap kegiatan serupa dilakukan kembali.


"Saya mendapat kabar dari petugas adanya vaksinasi yang dilakukan di Polsek Tarumajaya," ujar Indah (21) warga yang mengaku dari wilayah Bogor Penggarutan.


Sementara vaksinator pelaksanaan vaksin massal, gerai vaksin transisi yang di akukan Polsek Tarumajaya menyediakan sebanyak 25 vaksinator, dari lintas agama dan para mahasiswa.


"Kami mewakili lintas para tokoh agama mengapresiasi apa yang dilakukan Polsek Tarumajaya dengan melakukan vaksinasi kepada warga, dan ini jelas merupakan kegiatan kemanusiaan," ungkap Saptadi Mustazar tokoh muslim saat dimintai tanggapannya.


Hak serupa juga diungkapkan tokoh Nasrani Pendeta Kismon, yang mengaku cukup tersentuh dengan apa yang dilakukan Kepolisian dari Polsek Tarumajaya.


"Kami kerasa tersentuh dan salut kepada kepolisian khususnya Polsek Tarumajaya mau mengajak kami para tokoh lintas agama untuk berbuat sosial melakukan vaksinasi kepada para warga di wilayah Tarumajaya," terang Pendeta Kismon.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tarumajaya Ajak Tokoh Lintas Agama dalam Vaksinasi Massal

Terkini

Topik Populer

Iklan