Iklan

Iklan

Pensiunan Guru Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur Rumahnya

BERITA PEMBARUAN
29 Agustus 2021, 21:06 WIB Last Updated 2021-08-29T16:05:52Z
Anggota Kepolisian saat mendatangi TKP ditemukan HA yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap di dapur rumahnya, Minggu (29/8/21)(foto:ist)


MARTAPURA - Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Guru HA (74) ditemukan sudah tak bernyawa di dapur rumah oleh tetangganya, di Desa Sungai Tabuk Keramat Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (29/8/21).


HA merupakan wanita pensiun guru tersebut diketahui empat hari tak keluar rumah ditemukan Husin tetangganya sudah meninggal dunia serta sudah mengeluarkan aroma tidak sedap di dapur rumahnya, sekira pukul 09.00 WITA.


Berdasarkan pemeriksaan team identifikasi Polres Banjar, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun kondisi jasad sudah mengalami proses pembusukan.


Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Banjar Iptu H Suwarji.


"HA ditemukan oleh Husin, tetangga korban. Dia curiga, yang mana biasanya korban setiap hari keluar rumah pergi ke masjid untuk shalat," ujar Suwarji.


Dikatakan Suwarji, korban diperkirakan meninggal sekitar 5 hari yang lalu (berdasarkan keterangan saksi yang melihat korban pada hari Selasa masih ada keluar rumah)," ungkapnya. 


Berdasarkan hasil olah TKP, pihak kepolisian Polres Banjar tidak menemukan adanya tindakan pengrusakan pintu atau jendela di rumah ditemukan jasad HA tersebut.


Kemudian lanjut Suwarji, pihak keluarga menyatakan tidak ada barang yang hilang dari rumah korban.


"Berdasarkan keterangan Noorhidayah selaku keponakan korban, korban ada mengeluh nyeri dada dan korban ada riwayat diabetes, dan disarankan untuk berobat serta korban tersebut tinggal di rumah sendirian," ucapnya.


Pihak keluarga meminta aparat kepolisian tidak melakukan otopsi pada jenazah korban. Dari pihak keluarga sudah menerima atas kejadian tersebut.


"Dan rencana siang ini akan dimakamkan di Desa Pematang Panjang Sungai Tabuk Kabupaten Banjar," tutupnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pensiunan Guru Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur Rumahnya

Terkini

Topik Populer

Iklan