Iklan

Iklan

Polsek Cibuaya Gelar Deklarasi Damai Ormas dan LSM

BERITA PEMBARUAN
20 Agustus 2021, 23:46 WIB Last Updated 2021-08-20T16:53:17Z

Deklarasi Damai Ormas dan LSM yang ada di Kecamatan Cibuaya, Karawang, Jumat (20/8/21)(foto:ist)


KARAWANG- Guna jalin silaturahmi antar Ormas dan LSM di Kecamatan Cibuaya, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibuaya menggelar Deklarasi Damai di Halaman Mapolsek Cibuaya Karawang, Jawa Barat, Jumat (20/8/21).


Kapolsek Cibuaya IPDA E.Lukmanul Hakim mengatakan, dengan digelarnya Deklarasi Damai Ormas dan LSM yang ada di Kecamatan Cibuaya ini, tidak lain hanya untuk menjalin tali silaturahmi sesama warga yang kebetulan ada dibeberapa wadah organisasi dan atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di wilayah Kecamatan Cibuaya.


"Kalau sudah saling kenal dan bersilaturahmi sesama ormas dan LSM bisa lebih bersinergi lagi untuk memberikan pemikiran kearah kemajuan Kecamatan Cibuaya," terang Kapolsek.


Bukan hanya itu saja kata Kapolsek, diharapkan agar para tokoh ormas dan LSM bisa menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan yang berdampak negatif untuk Cibuaya.


"Semisal kalau ada permasalahan di lapangan bisa diselesaikan dengan jalan  musyawarah tidak dengan secara fisik," tandas Lukman.


Deklarasi keluarga besar LSM dan Ormas tersebut bertujuan untuk menjaga kondusivitas di wilayah Kecamatan Cibuaya diikuti tujuh ormas dan LSM yang ada di Kecamatan Cibuaya.


Bukan hanya itu saja, Deklarasi Damai, mereka bersepakat, siap untuk menjaga kondusivitas di wilayah Kecamatan Cibuaya, Siap bersinergi dalam menjaga kamtibmas bersama jajaran Polsek, Koramil dan Muspika Kecamatan Cibuaya dan menciptakan situasi aman di wilayah Kecamatan Cibuaya


Hadir pada acara tersebut Danpos Ramil Serma Dadang Wawang, dan Kasi Trantib Kecamatan H.Ali Usman.(elh)


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cibuaya Gelar Deklarasi Damai Ormas dan LSM

Terkini

Topik Populer

Iklan