Iklan

Iklan

Polsek Cikarang Pusat Digelar Vaksinasi di Tujuh Titik dengan Sasaran 1600 Dosis

BERITA PEMBARUAN
05 Agustus 2021, 13:07 WIB Last Updated 2021-08-05T11:40:31Z
Petugas Kesehatan saat melaksanakan tugas untuk kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polsek Cikarang Pusat, Kamis (5/8/21)(foto:sigit)
 

BEKASI- Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Pusat melakukan kegiatan Vaksinasi Merdeka di tujuh titik dengan sasaran 1.600 dosis vaksin untuk warga Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (5/8/21)


Vaksinasi Merdeka Berani tersebut dilakukan di tujuh titik, yakni Desa Pasirranji, Sukamahi, Pasir Tanjung, Jayamukti, Cicau, Hegarmukti, dan kantor Kepolisian Polsek Cikarang Pusat.


"Tiga titik melaksanakan dosis vaksin yang kedua, empat titik dosis vaksin yang pertama dengan target sasaran 1.600 warga masyarakat Cikarang Pusat," ujar Kapolsek Cikarang Pusat AKP. Awang Parikesit.


Awang menambahkan untuk vaksinasi hari ini diupayakan berjalan dengan maksimal, animo masyarakat sendiri yang mendaftarkan dirinya cukup banyak, berkat dukungan dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa yang berada di wilayah Cikarang Pusat.


"Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak mulai dari tingkat RT sampai tingkat Kecamatan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan maksimal," terangnya.


Sementara itu petugas Polsek Cikarang Pusat bersama Relawan tim medis mendatangi satu persatu rumah warga, secara door to door untuk mencapai target vaksinasi terhadap warga masyarakat.


Door to door tersebut dilakukan untuk mempermudah peserta vaksinasi agar segera tercapai target dan semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin gratis dengan mudah.


Salah satu warga bernama Indah (22) warga Cimahi RT 02/06 Desa Pasirranji, sempat menolak untuk divaksin, namun akhirnya warga itu bersedia setelah didatangi dan di bujuk petugas.


"Kaget juga sih ada petugas datang ke rumah, sebenarnya saya takut di suntik vaksin, ya takut kenapa-napa gitu mas, Alhamdulillah saya coba beranikan diri divaksin," kata Indah.(sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cikarang Pusat Digelar Vaksinasi di Tujuh Titik dengan Sasaran 1600 Dosis

Terkini

Topik Populer

Iklan