Iklan

Iklan

Satpol PP dan Perangkat Desa Gelar Bersih-bersih di Tempat Pembuangan Sampah Liar

BERITA PEMBARUAN
15 Agustus 2021, 11:59 WIB Last Updated 2021-08-15T04:59:16Z
Perangkat Desa Panyingkiran bersama Satpol-PP Rawamerta saat bersihkan sampah di areal pembuangan sampah liar, Minggu (15/8/21)(foto:mat)


KARAWANG- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 Tahun, Perangkat Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta bersama Satpol-PP gelar Bakti Sosial, Minggu (15/8/21) pagi.


Kegiatan tersebut berupa membersihkan sampah di areal pembuangan sampah liar di Dusun Garunggung.


Menurut salah satu Satpol PP Kecamatan Rawamerta Dudi  mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari instruksi dari Camat Rawamerta.


"Saya dapat instruksi dari Pak Camat untuk mengajak para perangkat Desa Panyingkiran agar menjaga lingkungan. Tentunya salah satunya bersih-bersih dan mengangkat sampah," ujar Dudi kepada beritapembaruan.id, Minggu (15/8/21).


Sementara alat yang digunakan untuk mengangkut sampah diberikan pinjaman dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang.


Dan diharapkan lanjut Dudi setelah bersih areal ini, warga tidak lagi membuang sampahnya, karena selain merusak lingkungan dan keindahan juga busa menjadi sarang penyakit. 


"Mudah-mudah selanjutnya warga bisa tertib tidak buang sampah sembarangan," tegasnya.(mat).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol PP dan Perangkat Desa Gelar Bersih-bersih di Tempat Pembuangan Sampah Liar

Terkini

Topik Populer

Iklan