Iklan

Iklan

Besok, Polres Bersama DPC Pemuda Batak Bersatu Karawang Gelar Vaksin Covid-19

BERITA PEMBARUAN
03 September 2021, 21:08 WIB Last Updated 2021-09-03T14:08:44Z
Jajaran pengurus Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang, besok akan gelar vaksinasi, Jumat (3/9/21)(foto:ist)


KARAWANG - Guna menyukseskan program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, Polres bersama DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang bakal menggelar kegiatan vaksin yang diperuntukkan bagi anggota dan masyarakat umum.


"Besok kegiatannya. Targetnya, vaksin untuk 250 orang yang diprioritaskan untuk anggota PBB dan masyarakat umum," terang  Tohap Simanulang, SH, saat ditemui disela-sela rapat persiapan di Kantor Sekretariat Jl. Baru Kampung Lamaran, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (03/09/2021).


Dijelaskannya, besok acara dimulai pukul 08.00 WIB, dan akan dihadiri Kapolres Karawang. Kegiatan vaksin ini sesuai dengan visi misi DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karawang yakni bersinergis dengan pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Karawang dan jajarannya yang sudah menjadikan PBB sebagai mitra kerja dalam penyelenggaraan vaksin ini," ungkapnya.


"Harapan kami, dengan vaksin ini kita bisa memutus penyebaran Covid-19 dan tentunya bisa meningkatkan imun dan kekebalan tubuh masyarakat setelah melaksanakan vaksin," demikian tutup Tohap Simanulang, SH, didampingi Sekretaris Harry Sirait, Bendahara Sumuang Simanulang dan beberapa pengurus DPC PBB Kabupaten Karawang.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Besok, Polres Bersama DPC Pemuda Batak Bersatu Karawang Gelar Vaksin Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan