Iklan

Iklan

Ketua DPRD Tapin, Lakukan Vaksinasi, Setelah Terkonfirmasi Covid-19

BERITA PEMBARUAN
03 September 2021, 10:56 WIB Last Updated 2021-09-03T03:56:10Z
Ketua DPRD Yamani saat disuntik vaksin bersama keluarga, Jumat (3/9/21)(foto:ist)


RANTAU - Akhirnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tapin, Yamani, disuntik vaksin dosis pertama dengan moderna setelah sebelumnya ada kendala sakit dan memiliki riwayat pernah terkonfirmasi Covid-19. 


H Yamani bersama total 15 orang lainnya yang terdiri dari anak dan istri, serta para karyawan yang bekerja di rumahnya, disuntik vaksin oleh vaksinator dari Puskesmas Tambarangan yang didatangkan ke kediaman pribadinya dan juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Tapin, Alfian Yusuf, Jumat (3/9/21).


Ketua DPRD Tapin Yamani, bersyukur bahwa ia bersama keluarga sudah bisa divaksin dengan dosis moderna dikediaman pribadinya.


"Memang setelah di suntik vaksin, 3 jam kemudian hanya pegal-pegal di bahu dan tangan yang dirasakan. Kalau efek lain tidak ada lagi," jelasnya.


Yamani mengaku dirinya memang terlambat melakukan vaksin. Sebelumnya saat bersama Bupati ingin di vaksin, tapi masih rawat jalan.


"Kemudian sempat juga terkonfirmasi positif Covid-19. Akhirnya 3 bulan kemudian baru boleh di vaksin," jelasnya.


Karena sudah di vaksin, Ketua DPRD yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tapin, agar menyukseskan program vaksin supaya kekebalan tubuh bisa lebih kuat.


"Mari kita datangi puskesmas terdekat untuk ikut vaksin, supaya bisa terhindar dari wabah Covid-19. Apalagi vaksin halal, aman, dan bersih digunakan," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Tapin, Lakukan Vaksinasi, Setelah Terkonfirmasi Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan