Iklan

Iklan

Bupati Tapin Berikan Tanda Kehormatan 70 ASN di Lingkungan Pemkab

BERITA PEMBARUAN
26 November 2021, 23:34 WIB Last Updated 2021-11-27T00:38:47Z
Bupati sematkan Tanda Kehormatan kepada salah satu ASN dari 70 ASN yang mendapatkan penghargaan di Pendopo,Kamis (25/11/21)(foto:ist)


RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan berikan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya (SLKS ) kepada 70 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tapin bertempat di Aula Pendopo Galuh Bastari Rantau Baru Kabupaten Tapin, Kamis (25/11/21).


Pantauan beritapembaruan.id sebanyak 70 ASN mendapatkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya itu yakni 22 orang dengan pengabdian 30 tahun,15 orang pengabdian 20 tahun dan 33 orang untuk Pegawai Negri Sipil pengabdian 10 tahun.


Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengucapkan selamat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut.


"Tanda Penghormatan SLKS ini tidak lain agar dapat memotivasi para ASN dalam meningkatkan pelayanan, kinerja dan kedisiplinan," ujarnya.


Bupati Tapin HM Arifin Arpan menegaskan bahwa tiga hal itu merupakan kewajiban yang harus selalu ditanamkan dalam diri setiap individu aparatur sipil negara sebagai pelayan masyarakat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin Berikan Tanda Kehormatan 70 ASN di Lingkungan Pemkab

Terkini

Topik Populer

Iklan