Iklan

Iklan

Jelang Operasi Zebra, Polres Metro Bekasi Gelar Apel Bersama

BERITA PEMBARUAN
15 November 2021, 15:14 WIB Last Updated 2021-11-15T08:19:41Z
Jelang persiapan Operasi Zebra, Polres Metro Bekasi gelar Apel bersama di Mapolres, Senin (15/11/21)(foto:ist)


BEKASI - Petugas gabungan dari Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol - PP Kabupaten Bekasi, melakukan apel bersama, jelang persiapan Operasi Zebra yang akan dimulai hari ini, Senin (15/11/21) hingga 29 November 2021.


Dalam persiapan operasi zebra jaya 2021 ada seratus petugas gabungan untuk melakukan razia dari berbagai tempat yang berada di Kabupaten Bekasi.


Menurut Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Telly Bahute mengatakan, Razia Zebra Jaya di tahun ini, untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara roda dua dan roda empat dalam berlalu lintas, selain itu juga untuk menurunkan angka kecelakaan lalulintas.


"Kali ini sasaran para pengendara yang tidak taat berlalulintas dan knalpot bising dan mobil yang mengunakan rektaktor di atas mobil," ujar Kasat Lantas.


Sementara itu ada beberapa titik yang dilakukan razia zebra di Kabupaten Bekasi, berbeda dari tahun sebelumnya, petugas gabungan lebih mengedepankan edukatif, prepentif, persuasi, kepada pengendara.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Operasi Zebra, Polres Metro Bekasi Gelar Apel Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan