Iklan

Iklan

Kabupaten Tapin Jadi Tuan Rumah Rakor BKOW dan GOW se-Kalsel

BERITA PEMBARUAN
12 Desember 2021, 23:15 WIB Last Updated 2021-12-12T16:15:32Z
Wakil Bupati Tapin H. Syafruddin Noor


RANTAU - Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Provinsi Kalimantan Selatan gelar Rapat Koordinasi di Kabupaten Tapin dengan tema 'Menciptakan Sinergitas Organisasi Wanita Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 dan Bersatu dalam Harmoni untuk Kalimantan Selatan Berjaya'.


GOW Kabupten Tapin berkesempatan menjadi tuan rumah dalam Rakor yang digelar pada hari Sabtu (11/12/21) bertempat di Pendopo Galuh Bastari Rantau Baru Kabupaten Tapin.


Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor yang berkesempatan hadir dalam giat Rakor BKOW dan GOW se-Provinsi Kalsel mengucapkan selamat datang di Bumi Ruhui Rahayu Kabupaten Tapin kepada rombongan Badan Koordinasi Organisasi Wanita dan seluruh Ketua Gabungan Organisasi Wanita se-Provinsi Kalimantan Selatan.


"Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun bersyukur masih bisa bersilaturahmi antar Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kalsel," ujarnya.


H Syafrudin Noor mengharapkan dengan adanya Rakor tersebut GOW dapat memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung tiap program dan menjalankan program pembangunan pemerintah di masing-masing daerahnya.


"Saya yakin para wanita Kalsel merupakan wanita-wanita yang unggul serta hebat pula, maka dari itu GOW terus eksis dalam pemantapan organisasi dan memperkenalkan diri dengan tidak melupakan kodratnya sebagai wanita," ungkapnya.


Ia pun berpesan agar GOW dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan serta melaksanakan pula peran pokoknya sebagai perempuan yang tangguh dan berdaya saing serta berhasil guna.


Sementara itu Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin Hj. Mustaidah Syafrudin Noor menyambut baik dan merasa bangga atas terpilihnya GOW Tapin menjadi tuan rumah dalam Rakor BKOW dan GOW se-Provinsi Kalsel itu.


"GOW nantinya dapat saling bersinergi dengan pemerintah dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19  baik permasalahan sosial, pendidikan, kesehatan dan lainnya," ungkap Hj Mustaidah.


Hj Mustaidah mengatakan, GOW akan mensinergikan program kerja sesuai apa yang menjadi program pemerintah sehingga nantinya bisa selaras dengan pembangunan lebih khusus saat pandemi.


"Selain itu rakor ini merupakan ajang untuk mengevaluasi program kerja GOW yang telah dilaksanakan sekaligus menindaklanjuti program kerja yang belum terealisasi di masing-masing daerah," tutupnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabupaten Tapin Jadi Tuan Rumah Rakor BKOW dan GOW se-Kalsel

Terkini

Topik Populer

Iklan