Iklan

Iklan

Anggota Kodim 1010/Tapin Gelar Bersih-bersih Lingkungan

BERITA PEMBARUAN
13 Januari 2022, 12:52 WIB Last Updated 2022-01-13T05:52:22Z
Anggota Kodim 1019/Tapin saat gelar bersih-bersih lingkungan di sekitar area Makodim, Kamis (13/1/22)(foto: jgt)


TAPIN - Guna ciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, anggota Kodim 1010/Tapin melaksanakan pembersihan sekitaran kantor dan lingkungan Makodim, Kamis (13/1/22).


Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Kapten Inf Yanto menyampaikan, bahwa pembersihan pangkalan dilaksanakan secara berkala, dengan tujuan menjadikan perkantoran terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.


"Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," ucap Kapten Yanto.


Dikatakan lebih lanjut, dengan adanya pembersihan ini, maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim.


Dalam kegiatan pembersihan pangkalan, anggota dibagi dalam 3 sektor, kelompok satu membersihkan lingkungan depan Makodim, kelompok dua membersihkan sektor tengah, dan kelompok tiga membersihkan bagian belakang makodim.


"Kami berharap Kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi warga sekitar Makodim agar selalu menjaga kebersihan lingkungan," tutupnya.(Pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Kodim 1010/Tapin Gelar Bersih-bersih Lingkungan

Terkini

Topik Populer

Iklan