Iklan

Iklan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2022, 14:57 WIB Last Updated 2022-01-10T07:57:05Z
Babinsa dan Bhabinkamtibmas CLS gencar sosialisasi Vaksinasi untuk Anak 7sia 5-11 tahun di SDN Baringin 2 CLS, Senin (10/1/22)(foto:ist)


TAPIN - Bergerak cepat demi tercapainya Program Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilakukan Babinsa Candi Laras Selatan yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.


Hal itu dilakukan dalam memberikan sosialisasi vaksin Covid-19 kepada Kepala Sekolah dan Guru di SDN Baringin 2 di Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS) Kabupaten Tapin, Senin, (10/01/22).


Babinsa Koramil 1010-06/CLS, Serda Hidayat mengatakan, kegiatan sosialisasi vaksin Covid-19 yang dilakukan guna pendataan siswa siswi yang berada di SDN Baringin 2 dengan usia 6-11 tahun.


"Sosialisasi dilakukan guna mendata siswa siswi berusia 6-11 tahun yang berada di SDN Baringin 2," katanya


Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek CLS, Bripka Hariadi mengatakan, pendataan ini wajib dilakukan supaya program yang dicanangkan pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 sukses.


"Dari kegiatan seperti ini, kita dapat mengetahui jumlah siswa siswi dan harapannya semua bisa divaksin," ujar Hariadi.


Sementara itu Danramil 1010-06/CLS, Kapten Inf Zaenal di tempat terpisah menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan kolaborasi yang sesuai, bukan hanya untuk ngopi bersama tetapi untuk mensukseskan program vaksinasi.


"Ingat pandemi Covid-19 belum berakhir, kita wajib memberikan sosialisasi kepada masyarakat berupa imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya ya seperti yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas," terangnya.


"Apalagi sekarang muncul varian baru, omicron, jadi protokol kesehatan wajib diterapkan dalam beraktivitas setiap harinya," imbuhnya.(pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan