Iklan

Iklan

Konfercab VII PC IPNU Tapin Ahmad Munawar Terpilih Menjadi Ketua

BERITA PEMBARUAN
27 Januari 2022, 16:50 WIB Last Updated 2022-01-27T15:15:19Z
PC IPNU gelar konfercab ke VII di gedung KNPI Rantau Kabupaten Tapin, Rabu (26/1/22)(foto:ist)


RANTAU - Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tapin menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke VII bertempat di Gedung DPD KNPI Rantau Kabupaten Tapin, Rabu (26/1/22).


Konfercab PC IPNU Kabupaten Tapin ke VII tersebut dihadiri 35 orang peserta perwakilan PAC IPNU se-kabupaten Tapin dan pengurus demisioner dan dipimpin langsung oleh Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS beserta jajaran.


Pantauan beritapembaruan.id dalam Konfercab PC IPNU Kabupaten Tapin Ke VII itu ada dua kader terbaik yang maju mencalonkan diri mejadi calon Ketua IPNU Tapin periode 2022 - 2024, yaitu Ahmad Munawar dari PAC IPNU Tapin Selatan dan M Rayhan Gymnastiar dari PAC IPNU Bungur dan sebelumnya masing-masing kedua calon itu menduduki jajaran Wakil Ketua PC IPNU Tapin Periode 2020-2022.


Ketua PC IPNU Tapin demisioner Syarif Hidayat mengatakan, pemilihan Ketua PC IPNU Periode 2024-2024 itu dilakukan dengan Voting.


 "Yang memilih adalah suara dari satu  PAC IPNU yang ada di kecamatan mendapatkan, sedangkan PAC yang aktif ada 8 PAC, maka terkumpul lah 8 suara untuk pemilihan kali ini," jelasnya.


Syarif Hidayat mengatakan dari hasil voting dalam Konfercab PC IPNU ke VII ini Ahmad Munawar terpilih dengan meraih suara terbanyak dan otomatis naik menjadi Ketua PC IPNU Tapin Periode 2022-2024.


"Adapun kegiatan selain pemilihan Ketua, dalam Konfercab itu juga melaksanakan sidang komisi yang isinya membahas tentang isu pelajar dan isu daerah lainnya di Kabupaten Tapin," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konfercab VII PC IPNU Tapin Ahmad Munawar Terpilih Menjadi Ketua

Terkini

Topik Populer

Iklan