Iklan

Iklan

MPC PP Kabupaten Bekasi Gelar Rakor Persiapan Muswil XI Jawa Barat

BERITA PEMBARUAN
15 Januari 2022, 06:20 WIB Last Updated 2022-01-15T05:23:49Z
Jajaran Pengurus MPC PP saat gelar Rakor persiapan Muswil XI Jabar di Vila Bengle Karawang, Jumat (14/1/22)(foto:ist)


BEKASI - Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris menggelar Rapat Kordinasi persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) XI Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat di Villa Bengle, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.


Rapat Kordinasi Persiapan Muswil XI Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat tersebut di pimpin langsung H.Apuk Idris diikuti Sekretaris, Seluruh Ketua Bidang, Lembaga, Komando Inti (KOTI) Mahatidana dan Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.


Dalam sambutannya H.Apuk Idris mengintruksikan kepada seluruh bidang, lembaga, Koti mahtidana agar senantiasa mensukseskan Muswil XI Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada Selasa 25 hingga Kamis 27 Januari 2022 di hotel Holiday Inn Hotel Jababeka Cikarang.


Dengan akan digelarnya Musyawarah Wilayah XI Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat pada pekan depan di wilayah kerja MPC Kabupaten Bekasi, kami meminta seluruh pengurus Pemuda Pancasila, baik para ketua Bidang, Lembaga, Koti Mahatidana dan DPC Srikandi agar mampu mensukseskan dan menjaga kondusivitas kegiatan itu.


"Dengan adanya kegiatan Muswil XI PP Jawa Barat di Holiday Inn Hotel Jababeka Cikarang pekan depan, ini suatu kehormatan bagi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, maka kami tekankan kesiapan baik panitia lokal, seluruh bidang, lembaga, Koti Mahotidana, Pengurus Pimpinan Anak Cabang dan DPC Srikandi dalam menyambut acara itu," pintanya.


Kemudian H.Apuk Idris mengimbau kepada semua kader Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi yang terlibat dalam gelaran Muswil XI Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat tersebut agar tetap patuhi protokol kesehatan, jangan berkerumun dan tetap menjaga kondusivitas. 


Di tempat yang sama Ketua Panitia lokal Muswil XI Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat yang juga Sekretaris MPC Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan mengatakan, persiapan muswil tersebut sudah 98 persen dan pihaknya kembali meminta seluruh panitia yang terlibat agar kembali melakukan pengecekan ulang dan terus jalin komunikasi dengan Ketua Panitia Muswil XI Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat H. Muhamad Amin Fauzi (sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPC PP Kabupaten Bekasi Gelar Rakor Persiapan Muswil XI Jawa Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan