Iklan

Iklan

Partai Buruh Konsolidasi Propaganda Ideologi di Karawang

BERITA PEMBARUAN
25 Januari 2022, 14:06 WIB Last Updated 2022-01-25T07:06:04Z
Puluhan anggota Partai Buruh Kabupaten Karawang saat akan melaksanakan konsolidasi internal di Hotel Swiss-Belinn Karawang, Selasa (25/1/22)(foto : ari)


KARAWANG - Puluhan anggota Partai Buruh Kabupaten Karawang terlihat sudah mulai berdatangan di Hotel Swiss-Belinn berlokasi di Jalan A. Yani No.29 Karawang Jawa Barat.


Informasi yang diterima redaksi ini, Presiden Partai Buruh Said Iqbal direncanakan akan menggelar Konsolidasi Propaganda Ideologi Partai Buruh bagi PUK atau Basis Kabupaten Karawang, Selasa (25/01/2022).


Wakil Ketua III Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang, Anto Budianto, SH, mengatakan hari ini merupakan rangkaian road show Partai Buruh di Jawa Barat.


"Presiden Partai Buruh akan memberikan pemahaman serta menyatukan langkah perjuangan ideologi khususnya bagi pengurus, anggota dan masyarakat umum di Kabupaten Karawang," ujarnya.


Ia mengatakan direncanakan dalam acara ini akan diserahkan juga SK Executif Commite (Exco) tingkat kecamatan. 


"Di Kabupaten Karawang sudah 90%  terbentuk pengurus di 30 kecamatan. Ini menambah spirit langkah perjuangan serikat pekerja/serikat buruh (SP/SB)," tegasnya.


Di lokasi terlihat para pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang, Propinsi dan Tingkat Pusat sudah mulai berdatangan. Acara direncanakan dimulai pukul 14.10 WIB.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Buruh Konsolidasi Propaganda Ideologi di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan