Iklan

Iklan

Polres Tapin Lakukan Tes Urine Secara Acak Jajaran PJU dan Bintara

BERITA PEMBARUAN
17 Januari 2022, 23:20 WIB Last Updated 2022-01-17T16:20:06Z
Jajaran PJU dan Bintara Polres Tapin sesaat setelah melakukan tes urine di Mapolres Tapin, Senin (17/1/22)(foto : ist )


RANTAU -  Wujud komitmen kuat dan keseriusan dalam memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang, dan pastikan anggotanya bersih dari narkoba, Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser lakukan tes urine terhadap 29 orang Personil Polres Tapin, Senin (17/1/22).


Tes urine dilakukan secara mendadak setelah apel pagi terhadap 29 orang anggota yang terdiri dari 14 orang Pejabat Utama (PJU), dan 15 Bintara Personil Polres Tapin di Ruang Sipropam Polres Tapin Jl Brigjen Hasan Basry Rantau.


Diwartakan sebelumnya, Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser pada saat acara pisah sambut beberapa waktu lalu mengatakan, akan berkomitmen dan fokus melakukan perlawanan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tapin.


Sebagai upaya mewujudkan komitmennya, pada waktu itu Kapolres Tapin berjanji akan melakukan tes urin secara acak dan berkala terhadap anggotanya dijajaran Polres Tapin.


"Secara acak dan mendadak ada 29 orang Personil Polres Tapin yang dilakukan tes urine setelah Apel Pagi pada hari ini Senin (17/1)," terang Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser melalui Kabag Humas Polres Tapin Iptu Agung Setiawan.


Dikatakan Kabag Humas Iptu Agung, sebanyak 29 orang personil kepolisian yang dilakukan tes urine mendadak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser itu terdiri dari 14 orang PJU dan 15 orang Bintara dijajaran Polres Tapin.


Iptu Agung Setiawan mengatakan, bahwa dari 29 Personil Polres Tapin yang dilakukan tes urine mendadak tersebut hasilnya semua negatif.


"Setelah dilakukan tes urine oleh tim kesehatan Polres Tapin terhadap 29 orang personil dilingkungan Polres Tapin,hasilnya semua negatif," tandasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tapin Lakukan Tes Urine Secara Acak Jajaran PJU dan Bintara

Terkini

Topik Populer

Iklan