Iklan

Iklan

Pada Usia ke-10 Tahun, Gran Surya Hotel Cikarang Tingkatan Fasilitas dan Pelayanan

BERITA PEMBARUAN
14 Februari 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-02-14T15:16:19Z
Karyawan Gran Surya Hotel saat peringati hari jadi ke-10 dengan tetap meningkatkan fasilitas dan pelayanan pada pengunjung dan tamu, Senin (14/2/22)(foto:ist)


BEKASI - Pada masa sulit dan persaingan Hotel di wilayah Kabupaten Bekasi Hotel Grand Surya tetap bertahan.


Saat ini Hotel tersebut sudah menginjak usia 10 tahun hari ini, Senin (14/2/22). Tepat diusia 19 tahun ini manajemen menggelar acara syukuran bersama karyawan dan pegawai lainnya. Acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana dan mematuhi prokes.


Diketahui Gran Surya Hotel beroperasi pada 14 Februari 2012 dengan nama Valentine, namun nama tersebut karena berbagai hal, maka diganti dengan nama Gran Surya.


Direktur Hotel Gran Surya Cikarang Rofik mengatakan, kita semua harus tetap  semangat meskipun pandemi masih menyelimuti di negeri ini. Kita saat ini harus tetap banyak bersyukur.


"Kita lakukan pelayanan semaksimal mungkin buat para pelanggan. Sehingga mereka puas dan akan kembali lagi menginap dan menikmati fasilitas di sini," ujar Rofik.


Saat ini kita harus tetaplah selalu meningkatkan mutu dan kualias Hotel. Sehingga tamu akan nyaman. Kemudian lanjut Rofik standar prokes dan SOP kesehatan bagi pengunjung dan tamu Hotel tetap kita terapkan, dari mulai cek suhu, cuci tangan, sampai harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Dan sebelum memasuki area hotel, pengelola sudah menyediakan QR Code dan wastafel untuk menunjang kebersihan." tambahnya 


"Hotel Gran Surya Cikarang juga setiap bulan mengadakan santunan untuk anak yatim dan panti jompo, program itu rutin, seminggu sekali juga pihak manajemen mengadakan acara yasinan bersama di lingkungan hotel tersebut," ungkapnya.


Agar diketahui alamat Gran Surya Hotel Cikarang : Ruko Cikarang Square blok B. No 69 Pasir Sari Cikarang Selatan ( belakang apartement Cadstone/ masuk dari Belakang BSI Cikarang/bengkel Daihastu) memberikan fasilitas Area parkir


Fasilitas lainnya di Grand Surya Hotel Cikarang Kafe, Layanan kamar 24 jam, Restoran, Restoran untuk sarapan, Restoran untuk makan malam, Restoran untuk makan siang, Layanan kamar, Brankas, dan WiFi di area umum. (rls/sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pada Usia ke-10 Tahun, Gran Surya Hotel Cikarang Tingkatan Fasilitas dan Pelayanan

Terkini

Topik Populer

Iklan