Iklan

Iklan

Sertijab dan Pisah Sambut Kades Mulangsari Kecamatan Pangkalan

BERITA PEMBARUAN
03 Februari 2022, 14:47 WIB Last Updated 2022-02-03T07:47:36Z
Serahterima jabatan dan pisah sambut Kepala Desa Malangsari Kecamatan Pangkalan, Kamis (3/2/22)(foto: Ade)


KARAWANG - Pejabat Kepala Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang H. Burhanudin, S.H., berakhir pada hari Kamis 3 Februari 2022. Hal tersebut ditandai dengan acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut dari H. Burhanudin kepada Imas Mashitoh kepala desa yang baru hasil Pemilihan Antar Waktu.


Acara sertijab bertempat di halaman kantor Desa Mulangsari dipimpin langsung oleh Camat Pangkalan Drs. Usep Supriatna AP. M.Si., dan disaksikan unsur kecamatan, kepala UPTD Puskesmas Pangkalan, Kepala KUA Pangkalan, Babinsa, Babinkabtimas, anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat Desa Mulangsari dan tamu undangan lainnya. 


Dalam sambutannya Camat Pangkalan Drs. Usep Supriatna AP, menyampaikan selamat kepada kades baru maupun pejabat kades lama. 


"Selamat bertugas untuk kepala desa yang baru dan juga pejabat kepala desa yang lama selamat kembali bertugas di Kecamatan Pangkalan. Tidak lupa pada kesempatan ini kami senantiasa mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan terus menghimbau kepada masyarakat segera menuntaskan vaksinasinya. Bagi yang belum divaksin segera untuk divaksin dan yang sudah vaksin tahap 1 untuk segera vaksin tahap ke 2 dan bagi yang sudah tahap kedua untuk segera vaksin tahap booster," tutur Usep.


Kades Mulangsari Imas Masitoh dalam sambutannya menyatakan, siap melaksanakan tugas dalam mengemban amanat warga Desa Mulangsari dan berharap agar Desa Mulangsari semakin maju dan warganya makin sejahtera. 


"Saya mengajak seluruh warga dan para tokoh untuk mendukung dan turut berpartisipasi membantu kinerja desa sesuai bidangnya masing-masing agar harapan warga dapat terwujud," ujar Imas. 


Pengangkatan Imas Mashitoh selaku kepala Desa Mulangsari dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor : 141.1/Kep.582-Huk/2021 tentang Pengesahan Pemberhentian Dengan Hormat Pejabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Hasil Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu melalui Musyawarah Desa Tahun 2021.


Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama seluruh tamu undangan yang hadir dan warga Desa Mulangsari. Acara tersebut juga sekaligus untuk memperingati Is'ra dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. Maka dari itu dan sebanyak 2 ekor sapi dipotong untuk jamuannya. (Ade)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab dan Pisah Sambut Kades Mulangsari Kecamatan Pangkalan

Terkini

Topik Populer

Iklan