Iklan

Iklan

Berikan Pelayanan Terbaik, Empat Anggota Polres Tapin Raih Reward

BERITA PEMBARUAN
15 Maret 2022, 13:39 WIB Last Updated 2022-03-15T10:50:58Z
Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser saat memberikan sambutan pada acara penganugerahan reward kepada delapan anggotanya, di Mapolres, Selasa (15/3/22)(foto : ist)


RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser S.I.K., M.H., pimpin langsung Upacara Pemberian Reward terhadap Personil Polres Tapin yang berprestasi, bertempat di halaman Mapolres Tapin Jl Brigjen Hasan Basry Rantau, Selasa (15/3/22).


Pantauan, ada empat orang Personel Polres Tapin yang diberikan reward oleh Kapolres Tapin pada bulan Maret tahun 2022 itu salah satunya yakni Kasat Intelkam AKP Catur Widianto S.E.,Kasat Lantas AKP. Risda Idfira S.I.K., Bamin Regident Sat Lantas AIPDA Sahfajar S.A.P., dan Banit Sat Intelkam BRIPTU Nova Mariani.


Diketahui, Kasat Intelkam AKP. Catur Widianto menerima reward atas pengabdian terbaik dalam memimpin dan mengendalikan pelayanan publik di satuan kerja yang ia pimpin dan Kasat Lantas AKP Risda Idfira S.I.K., menerima reward atas pengabdian terbaiknya dalam memimpin dan mengendalikan YANLIK di Satker yang dipimpinnya.


Sedangkan AIPDA Sahfajar menerima Reward dari Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser tersebut atas pengabdian terbaiknya kepada masyarakat Kabupaten Tapin di bidang pelayanan SIM dan BRIPTU Nova Mariani atas pengabdian terbaiknya di bidang pelayanan SKCK.


Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser dalam amanatnya menyampaikan bahwa pihaknya telah memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada 4 orang Personil di lingkungan Polres Tapin.


"Empat orang Personel yang menerima reward itu merupakan yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya demi kemajuan Polri khususnya pada Kesatuan Polres Tapin di bidang pembinaan dan administrasi," ungkapnya.


AKBP Ernesto Saiser menjelaskan, bahwa pemberian Reward itu tidak terlepas dari arahan serta petunjuk dari Pimpinan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melalui Irwasda.


Ia menuturkan, agar kesatuan wilayah juga memberikan penghargaan kepada Personil yang bertugas pada bidang pembinaan tidak hanya kepada Personel yang bertugas pada bidang operasional saja.


"Saya berharap hal ini tentunya menjadi pemacu semangat, motivasi kepada seluruh Personil Polri khususnya Polres Tapin untuk memberikan pengabdian terbaiknya baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan," ujarnya.


AKBP Ernesto Saiser diakhir amanatnya selaku Kapolres Tapin dan seluruh anggota mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi dan keberhasilan yang telah diraih anggotanya.


"Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi institusi kepolisian khususnya Polres Tapin, semoga dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi kedepannya," tutupnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Pelayanan Terbaik, Empat Anggota Polres Tapin Raih Reward

Terkini

Topik Populer

Iklan