Iklan

Iklan

Puluhan Guru PPPK Pemkab Tapin Ikuti Sumpah Jabatan di Aula Tamasa

BERITA PEMBARUAN
15 Maret 2022, 11:21 WIB Last Updated 2022-03-15T05:04:10Z
Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat mengambil sumpah puluhan guru PPPK di Auala Tamasya Kantor Setda, Senin (14/3/22)(foto:ist)


RANTAU - Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional PPPK Guru sekaligus penyerahan SK CPNS dan PPPK di lingkungan Pemkab Tapin tahun 2022 dilakukan Bupati Tapin HM Arifin Arpan bertempat di Aula Tamasa Kantor Setda Pemkab Tapin, Senin (14/3/22).


Dalam sambutannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, bagi seluruh yang diambil Sumpah dan Jabatan pada hari ini patut bersyukur dengan dibarengi komitmen moral untuk mengemban amanah dan tanggung jawab. Baik kepada diri sendiri, pemimpin maupun bangsa dan negara dan tentunya kepada Tuhan yang maha esa sebagaimana sumpah yang telah diucapkan.


"Pada hakekatnya, sumpah yang telah diucapkan bukan saja merupakan kesanggupan terhadap atasan yang berwenang, akan tetapi juga merupakan kesanggupan kepada Tuhan yang maha esa, bahwa semua akan mentaati segala kewajiban, dan tanggung jawab yang telah ditentukan dalam peraturan perundangan - undangan yang berlaku," ungkapnya.


Lanjutnya, pengambilan sumpah jabatan itu memegang peranan sangat penting dan sebagai momentum untuk menyadari sepenuhnya tentang amanah dan tanggung jawab dimana semua yang dilantik dituntut untuk meningkatkan kinerja,melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.


"Saya berpesan kepada semua yang dilantik atau diambil sumpah jabatannya pada hari ini agar dapat meningkatkan motivasi dan melaksanakan tugas dengan baik serta lebih semangat dan memberikan ide-ide kreatif guna peningkatan pembangunan di Kabupaten Tapin," pungkasnya. 


Adapun Guru PPPK dan CPNS yang diambil Sumpah Jabatan serta menerima SK dilingkungan Pemkab Tapin tahun 2022 tersebut total keseluruhan berjumlah 66 orang.(Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Guru PPPK Pemkab Tapin Ikuti Sumpah Jabatan di Aula Tamasa

Terkini

Topik Populer

Iklan