Iklan

Iklan

Emak-emak Serbu Pasar Murah di Sekretariat TP. PKK Tapin

BERITA PEMBARUAN
12 April 2022, 22:17 WIB Last Updated 2022-04-12T18:03:58Z
Bupati Kabupaten Tapin HM Arifin Arpan seusai membuka Pasar Murah di Sekretariat TP.PKK Rantau, Selasa 12 April 2022.(foto : ist)


RANTAU - Masyarakat Tapin yang didominasi emak - emak serbu Sekertariat TP. PKK Kabupaten Tapin Jl Brigjen Hasan Basry Rantau, Selasa 12 April 2022.


Mereka para emak-emak mendatangi Sekertariat TP. PKK Tapin tersebut bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa sebagai mana yang dilakukan para mahasiswa kemarin di Jakarta.


Melainkan para kaum hawa ini  sengaja datang untuk membeli sembako murah di pasar murah Ramadhan yang digelar TP. PKK Provinsi Kalsel bekerjasama dengan TP. PKK Tapin dan Dinas Perdagangan Provinsi serta Dinas Perdagangan Kabupaten Tapin.


Pasar murah Ramadhan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan bertempat di Halaman Sekretariat TP. PKK Kabupaten Tapin Rantau.


Diakui Bupati Tapin HM Arifin Arpan pihaknya merasa sangat senang dengan antusiasme warga menyambut gelaran pasar murah yang digelar di Tapin itu.


"Terlebih pada masa pandemi Covid-19 dimana perekonomian masyarakat diketahui menurun, sehingga adanya pasar murah ini membuat masyarakat bisa membeli barang kebutuhan pokok (sembako) dengan harga murah," ungkap HM.Arifin Arpan.


Arifin Arpan mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat menyambut pasar murah tersebut sudah diperkirakan dari sebelumnya terlebih untuk minyak goreng.


Kemudian lanjut Bupati, bahwa dengan dilaksanakannya pasar murah di Kabupaten Tapin ini, tentunya bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan atau membeli bahan pokok dengan harga murah.


"Kedepannya nanti, pasar murah seperti ini akan digelar kembali. Sehingga memudahkan masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok tentunya dengan harga yang murah dan juga UMKM di Kabupaten Tapin dapat turut berpartisipasi," terangnya.


Pantauan beritapembaruan.id pasar murah Ramadhan tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat, bahkan sebelum pasar murah itu dimulai, warga yang didominasi emak - emak dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat sudah memenuhi lapak - lapak para pedagang untuk membeli sembako murah.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Emak-emak Serbu Pasar Murah di Sekretariat TP. PKK Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan