Iklan

Iklan

Kapolsek Tegalwaru Bagikan Takjil di Pasar Loji

BERITA PEMBARUAN
12 April 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-04-12T11:48:00Z
Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan Sonjaya memberikan takjil kepada masyarakat yang sedang berjalan kaki di Pasar Loji. 


KARAWANG- Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan Sonjaya bersama jajarannya membagi-bagikan takjil kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar Loji Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Selasa 12 April 2022.


Masyarakat satu per satu diberi makanan untuk berbuka puasa, baik pedagang, konsumen, tukang ojek, juru parkir dan masyarakat lainnya. 


Dengan menggunakan mobil patroli Kapolsek yang dibantu bawahannya nampak semangat membagikan takjil. Sebanyak 100 takjil berhasil didistribusikan dalam tempo yang tidak begitu lama. 


Kepada Awak media, Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan bagi-bagi ini baru dapat dilaksanakan Dan mudah-mudahan ini bisa berlanjut.


"Ini baru bisa kami laksanakan sekalian patroli monitoring situasi Kamtibmas di Pasar Loji. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut," ungkap IPTU Ulan Sonjaya. 


Lanjut Kapolsek, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga dan semoga keberkahan Bulan Ramadhan ini dapat kita peroleh bersama. 


"Saya berharap situasi ketertiban dan keamanan dapat tercipta dan kita semua bisa melaksanakan ibadah dengan lancar," pungkasnya. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tegalwaru Bagikan Takjil di Pasar Loji

Terkini

Topik Populer

Iklan