Iklan

Iklan

Jabar Bergerak Karawang Sebar Ribuan Rantang Cinta

BERITA PEMBARUAN
24 April 2022, 14:58 WIB Last Updated 2022-04-24T07:59:52Z
 Jabar Bergerak saat mempersiapkan Rantang Cinta untuk dibagikan di sekitar Kelurahan Karawang Wetan, Sabtu 23 April 2022.(foto: as)


KARAWANG - Jabar Bergerak Karawang menyalurkan sebanyak 1.000 Rantang Cinta dalam acara BUBOS6, kesepuluh titik kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.


Turut hadir pada acara tersebut, Penasihat Jabar Bergerak Karawang Rafiudin Firdaus, sekaligus membuka dan melepas secara simbolis para pengurus dan relawan yang akan menyalurkan Rantang Cinta ke 10 titik di 10 Kecamatan di Kabupaten Karawang,


"Harapan kami dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadi motivasi, khususnya bagi kami Jabar Bergerak Karawang, umumnya bagi kita semua,"  kata Ketua Jabar Bergerak Karawang Kang Razvi A. Hermawan, M.Kom. 


Dilanjutkan dengan acara simbolis penyerahan Rantang Cinta kepada warga masyarakat Kampung Sinarmulya RT 04 RW 15 Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan  Karawang Timur.


"Semoga kegiatan kami ini dapat dirasakan kebermanfaatannya dan dapat membantu warga masyarakat Karawang. Khususnya warga Kampung Sinarmulya Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur," ujarnya saat melakukan penyerahan Rantang Cinta.


Selanjutnya, Ketua Jabar Bergerak Karawang, Razvi A. Hermawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia, yang telah memberikan bantuan Rantang Cinta. 


"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Gubernur Ridwan Kamil dan ibu Atalia, yang sudah memberikan 1.000 Rantang Cinta  untuk masyarakat Kabupaten Karawang yang membutuhkan," ujar Razvi.


Razvi menyebutkan, dalam penyalurannya bantuan tersebut turut berkolaborasi dengan lintas komunitas dan lintas organisasi, seperti Karang Taruna, XTC, dan lain sebagainya


"Untuk penyaluran di tiap desa atau kelurahan kita Berkolaborasi dengan Karang Taruna Kelurahan dan XTC, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.(rls/as)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabar Bergerak Karawang Sebar Ribuan Rantang Cinta

Terkini

Topik Populer

Iklan