Iklan

Iklan

Apresiasi Kapolres Tangerang Kota, Dalang Bersama Jurnalisnusantara-1.com Berikan Karangan Bunga

BERITA PEMBARUAN
13 Mei 2022, 15:03 WIB Last Updated 2022-05-13T08:07:09Z
Karangan bunga sebagai bentuk apresiasi dari Dalang dan Jurnalisnusantara-1.com kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Jumat 13 Mei 2022.(foto:goen)


TANGERANG - Serahterima jabatan Kapolres Metro Tangerang Kota dari Kombes. Pol. Komarudin, S.I.K., M.M., kepada Kombes.Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., 


Kapolres lama Kombes. Pol. Komarudin yang baru lima bulan menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota pindah tugas menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat. 


Pada acara tersebut terpantau beberapa karangan bunga ucapan selamat kepada Kapolresta baru dari berbagai kalangan , dan itu salah satu bentuk apresiasi. 


Salah satu karangan bunga yang tertata di halaman Polres Metro Kota Tangerang tampak dari Dalang_Daurulang dan Media Online Nasional jurnalisnusantara-1.com yang mengapresiasi. Pada tulisan mengucapkan, Selamat dan Sukses atas amanah yang diberikan Kapolri menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Metro Tangerang Kota  


"Semoga Bapak Kapolres selalu amanah dan menjadi pengayom masyarakat menjalankan tugas dengan tetap Humanis dan menjadi panutan ditempat yang baru," kata Pemred jurnalisnusantara-1.com Lilik Adi Goenawan, S.Ag., pada awak media Jumat 13 Mei 2022. 


Menurut Goenawan, tanggal 3 Mei 2022  Kapolres genap berusia 46 tahun sebagai tali asih perkenankan kami memberikan hasil karya kerajinan tangan lukisan Asma Allah yang dibuat handmade oleh Ny. Suryandi dan akan kami serahterimakan langsung ke Kapolres Metro Kota Tangerang. 


"Walau kami tak bisa menghadiri acara sertijab, doa kami mengiringi Bapak Kapolres semoga dilancarkan acara yang berlangsung hari ini dan selamat mengabdi di tempat yang baru," ungkap Suryandi owner Dalang_Daurulang.(Goen)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Kapolres Tangerang Kota, Dalang Bersama Jurnalisnusantara-1.com Berikan Karangan Bunga

Terkini

Topik Populer

Iklan