Iklan

Iklan

Dua Hari Menghilang, Mak Enoh Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

BERITA PEMBARUAN
14 Mei 2022, 19:26 WIB Last Updated 2022-05-14T12:26:00Z
Salu6 Irigasi lokasi pene8 jenasah Mak Enoh di Desa Dawagung Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (13/5/22)(foto:ist)


KABUPATEN TASIK -  Warga digemparkan dengan ditemukannya sesosok jasad wanita di saluran irigasi Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 13 Mei 2022 sore. 


Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo membenarkan peristiwa penemuan jenasah seorang wanita yang dikabarkan hilang dan dicari keluarganya.


"Awalnya ada laporan warga Desa Dawagung kemudian kami dengan beberapa personel mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut," ujarnya. 


Kemudian, personel Polsek dibantu Babinsa dan beberapa warga melakukan pengecekan sekitar TKP dan menghubungi Piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota. 


Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Mak Enoh (70) tahun warga Cikapol Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah. 


"Keterangan dari pihak keluarganya bahwa korban hilang sejak hari Kamis (12/5/22) dengan kondisi sudah lupa ingatan karena sudah tua atau pikun," terangnya. 


Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas atau tanda tanda kekerasan, keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan hasil kesepakatan korban dibawa untuk di kebumikan oleh pihak keluarganya.(dn/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Hari Menghilang, Mak Enoh Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Irigasi

Terkini

Topik Populer

Iklan