Iklan

Iklan

Grand Zuri Hotel Jababeka Manjakan Tamu dengan Nuansa Tempo Doeloe

BERITA PEMBARUAN
14 Mei 2022, 22:28 WIB Last Updated 2022-05-14T15:28:57Z
Nuansa Tempoe Doeloe dari Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi. (foto:ist)


BEKASI - Grand Zuri Hotel Jababeka memberikan promo menarik pada momen di bulan Mei 2002 ini, untuk tamu hotel dan masyarakat pada umumnya. 


Kali ini, Grand Zuri Hotel menyajikan pilihan menu makanan dan minuman yang pastinya menggugah selera bervariatif menghadirkan sajian nusantara dalam konsep 'Tempoe Doeloe', Sabtu 14 Mei 2022.


General Manager Hotel Grand Zuri Jababeka, Ceprianda Lesmana mengatakan, sajian dalam konsep Tempoe Doeloe menu ini untuk mendorong kuliner tradisional, kini Cerenti Restauran mengangkat menu tradisional dengan penyajian yang unik


“Cerenti restauran Hotel Grand Zuri Jababeka kini semakin bervariatif dalam menawarkan promo Tempoe Doeloe dengan harga Rp250.000,  kami menghadirkan hidangan yang sangat nikmat. Ada sop janda, tempe mendoan, sate maranggi, masih banyak lainnya dengan konsep Tempoe Doeloe,” ujarnya.


Jadi dalam satu bulan ini kata Ceprianda, kita akan mengadakan event di setiap hari Sabtu dengan tema yang berbeda, dan di akhir bulan akan ada juga event penggabungan dari semua event yang telah dilaksanakan oleh pihak Grand Zuri.


Lanjutnya, dengan promo menarik ini, Grand Zuri Jababeka ikut mengembalikan keharmonisan keluarga. Di mana keluarga bisa menceritakan suasana hangat dengan makan bersama. Bisa juga dengan teman, atau rekan kerja tanpa menggunakan Gadget atau Handphone.


“Yuk segera ikut hadir di suasana 'Tempoe Doeloe' tentunya akan lebih menikmati suasananya dengan sajian musik bisa merelaksasi pikiran sehingga hidangan santapan semakin menggugah selera makan dari tamu-tamu kami,” terang Ceprianda Lesmana menambahkan saat berdiskusi konsep ini bersama Sales dan Marketing Manager, Hasan Basri dan Food & Beverage Manager, Yoyok mengenai promo event Hotel Grand Zuri Jababeka yang berjudul 'Tempoe Doeloe'.


Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Selatan Bekasi 17530, Indonesia.


Cerenti Restaurant adalah salah satu fasilitas hotel yang sangat disukai oleh tamu, menawarkan santapan khusus, seperti masakan Indonesia, Western, bahkan memiliki menu Japanese.


Adapun Zuri Lounge menjadi tempat santai dan hiburan bagi setiap tamu kami, dengan fasilitas Live Music, Karaoke, dan juga Billiard.


Tujuan promo event Tempoe Doeloe ini dapat mengembalikan keharmonisan teman, rekan kerja, maupun keluarga tercinta.


Ayo tunggu apa lagi, untuk informasi pemesanan bisa menghubungi line tlp kami 021-8984 2355 atau di no WA 0812 1282 3835. (rls/sgt)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grand Zuri Hotel Jababeka Manjakan Tamu dengan Nuansa Tempo Doeloe

Terkini

Topik Populer

Iklan