Iklan

Iklan

Ketua Komisi III DPRD Karawang, Terima Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

BERITA PEMBARUAN
14 Mei 2022, 22:48 WIB Last Updated 2022-05-15T00:44:14Z
Anggota DPRD Kabupaten Karawang H.Endang Sodikin saat melaksanakan Reses di Perumahan TPA Kelurahan Palumbosaei, Karawang Timur, Sabtu 14 Mei 2022.(foto: edg)


KARAWANG - Anggota DPRD Kabupaten  Karawang, H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H., melaksanakan Reses ke II Tahun 2022 di kawasan Perumahan Taman Palumbon Asri (TPA), Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu 14 Mei 2022.


Endang Sodikin yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III berasal dari Daerah Pemilihan VI yang meliputi Kecamatan Karawang Timur, Majalaya, Klari, Purwasari, dan Kecamatan Ciampel.


Dalam agenda reses yang dihadiri puluhan masyarakat (Konstituen), Ketua Fraksi Gerindra Karawang itu menerima serta menampung sejumlah aspirasi yang disampaikan konstituen.


Adapun bentuk aspirasi yang mereka usulkan adalah sarana dan fasilitas berupa pembangunan sarana olah raga, dranaise (Saluran air), pemasangan pita kejut, mirroring di setiap kelokan, hingga usulan pengurai kemacetan di wilayah Kelurahan Palumbonsari.


Salah seorang warga perumahan TPA, Yani. Yulianti mengaku bangga memiliki Anggota DPRD Karawang seperti H. Endang Sodikin.


Bagaimana tidak, menurut Yani Yulianti, H.Endang Sodikin merupakan sosok wakil rakyat yang aspiratif dan komunikatif, serta memahami tentang kondisi sosial yang terjadi di tengah masyarakat,


" Saya optimis apa yang diusulkan oleh warga pada reses yang barusan digelar, akan menjadi pusat perhatian dan pembahasan pa Haji Endang Sodikin," ujar Yani Yulianti kepada  saat diminta tanggapannya terkait agenda reses H. Endang Sodikin. (edg/red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi III DPRD Karawang, Terima Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

Terkini

Topik Populer

Iklan