Iklan

Iklan

Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Carry Tabrak Pohon, Lima Orang Luka Parah

BERITA PEMBARUAN
15 Mei 2022, 16:00 WIB Last Updated 2022-05-15T09:28:01Z
Mobil Carry mengangkut 9 penumpang tabrak pohon di Jalan A.Yani KM 88 Karangan Putih Binuang Kabupaten Tapin Kalsel, Minggu 15 Mei 2022.(foto:ist)


RANTAU - Diduga karena supir mengantuk sebuah mobil Suzuki Carry warna biru dengan nomor polisi DA 8255 EI, bagian depannya ringsek akibat menabrak sebuah pohon besar di Jl A Yani Km 88 Karangan Putih, tepatnya di depan Posko Relawan SAPAT Binuang, Minggu 15 Mei 2022.


Diketahui, mobil Suzuki Carry warna biru yang dikemudikan oleh H. Sudirman (70) warga Simpang Tirik Desa Banua Padang Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin itu hendak ke Banjarbaru Kalsel dengan membawa 10 orang penumpang keluarganya.


Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut tak ayal para penumpang yang duduk di belakang mengalami luka - luka bahkan satu orang penumpang yang duduk di samping kiri sopir terjepit bagian depan mobil yang ringsek akibat nabrak pohon itu.


"Total sembilan orang penumpang di evakuasi ke Puskesmas Binuang. Empat orang mengalami luka ringan dan lima lainnya mengalami luka yang cukup parah," ujar Bunda Aira salah satu relawan Barata yang ikut mengevakuasi korban.


Bunda Aira menjelaskan, untuk 5 orang korban setelah dari Puskesmas Binuang kemudian dirujuk ke RSUD Datu Sanggul karena mengalami luka yang cukup parah di bagian muka, kaki dan tangan, sedangkan 4 orang korban lainnya yang mengalami luka ringan masih dalam perawatan di Puskesmas Binuang.


Sementara itu menurut supir H. Sudirman saat dimintai keterangan beritapembaruan.id mengaku mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikan dirinya bisa menabrak pohon besar yang ada dipinggir jalan tersebut.


"Ulun (saya -red ) tidak ingat, mungkin karena ngantuk, jadi tiba - tiba mobil sudah menabrak pohon yang ada dipinggir sebelah kiri jalan," ujar H. Sudirman.


Hingga berita ini diturunkan pihak lantas Polres Tapin belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. (ron)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Sopir Mengantuk, Mobil Carry Tabrak Pohon, Lima Orang Luka Parah

Terkini

Topik Populer

Iklan