Iklan

Iklan

Grand Zuri Hotel Jababeka Manjakan Tamu dengan Kuliner Nusantara

BERITA PEMBARUAN
29 Mei 2022, 06:31 WIB Last Updated 2022-05-29T06:06:54Z
General Manager Grand Zuri Cepriana Lesmana saat promosikan kuliner khas Nusantara, seusai launching, Sabtu 28 Mei 2022 malam (foto:ist)


BEKASI - Setelah beberapa kali menampilkan event menu di lounge, kembali malam ini Grand Zuri menampilkan tema dengan budaya dari pulau seberang yaitu daerah Padang, yaitu nasi Padang spesial, sate Padang dan minuman teh tarik yang disuguhkan dengan indah. Dengan judul 'Tematik Padang', Sabtu (28/5/21) malam.


General Manager Mr. Cepriana Lesmana mengatakan, sengaja kami menampilkan menu event selalu berubah dan diutamakan makanan ciri khas dari daerah di seluruh Indonesia, supaya pengunjung yang menginap atau yang mampir tidak merasa bosan.


Grand Zuri Hotel Jababeka juga Launching kuliner khas daerah bekasi dengan ikan gabus Pucung, sebagai bahan utamanya yaitu ikan gabus yang masih segar. 


"Tujuannya agar kuliner yang legendaris ini kembali digemari masyarakat sembari melestarikan kebudayaan Nusantara yang hampir redup di bidang kuliner ini," terangnya. 


Semua hidangan itu tersedia di Cerenti Restauran salah satu fasilitas hotel yang sangat disukai oleh tamu, dan juga menawarkan santapan khusus, seperti masakan Indonesia, Western, bahkan memiliki menu Japanese.


F&B Manager Mr. Yoyok menuturkan,  mengenai promo event di Zuri Lounge Hotel Grand Zuri Jababeka dengan tema kebudayaan Padang yang berjudul 'Tematik Padang' mulai hari ini, serta launching makanan ciri khas dari Bekasi yang sudah bisa dinikmati di hotel kami, Gabus Pucung.


Adapun Zuri Lounge menjadi tempat santai dan hiburan bagi setiap tamu kami, dengan fasilitas Live Music, Karaoke, dan juga Billiard. Untuk event di minggu ini, General Manager Mr. Cepriana Lesmana dan Food & Beverage Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang empat yang di kelola oleh Zuri Hotel.


Management, berlokasi di Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Selatan Bekasi, 17530, Indonesia.(rls/sigit).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grand Zuri Hotel Jababeka Manjakan Tamu dengan Kuliner Nusantara

Terkini

Topik Populer

Iklan