Iklan

Iklan

Massa Karawang Utara Kepung Pemda Tuntut Perbaikan Jalan Tanjungpura -Rengasdengklok

BERITA PEMBARUAN
23 Mei 2022, 13:55 WIB Last Updated 2022-05-23T07:42:42Z
Perwakilan aksi massa diterima oleh Sekda, Kadis PUPR, Ketua DPRD Pendi Anwar dan Ketua Komisi III Kabupaten Karawang di Kantor Sekda, Senin 23 Mei 2022.(foto:ndok))


KARAWANG - Ribuan massa yang tergabung dalam Masyarakat Karawang Utara Bergerak gelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Karawang, 23 Mei 2022.


Koordinator lapangan (Korlap) Aksi Imun Munandar mengatakan, jalan ke wilayah Utara Karawang tersebut sudah lama terkesan dibiarkan, dan hanya sedikit diperbaiki. Itupun dengan tambal sulam. Kondisi berdampak pada seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas, sehingga tidak sedikit pengguna jalan menjadi korban, bahkan hingga meninggal dunia.


"Maka hari ini kami warga wilayah Karawang Utara menanyakan kepada Pemerintah Kabupaten agar aspirasi kami bisa disampaikan ke Gubernur Jawa Barat, untuk secepatnya memperbaiki jalan Tanjungpura - Rengasdengklok yang rusak dan sering menjadi penyebab kecelakaan," ujar Imun saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp.


Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Jalan Tanjungpura-Rengasdengklok sering menelan korban pengguna jalan akibat banyak yang berlubang dan rusak. Bahkan menurut mantan Kepala Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok itu mengatakan, warga Karawang Utara sangat geram melihat kondisi jalan yang sudah lama tidak ada perbaikan. Kondisi jalan tersebut terkesan ada pembiaran dari pemerintah. 


Pantauan media, sebanyak lima belas perwakilan massa diterima Sekretaris Daerah (Sekda) H.Acep Jamhuri, Kepala Dinas PUPR Dedi Achadiat Ketua DPRD H.Pendi Anwar dan Ketua Komisi III H.Endang Sodikin di Gedung Singaperbangsa lantai I. Sementara hingga berita ini dipublish hasil dari pertemuan itu belum diketahui.(red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Massa Karawang Utara Kepung Pemda Tuntut Perbaikan Jalan Tanjungpura -Rengasdengklok

Terkini

Topik Populer

Iklan