Iklan

Iklan

Polres Tapin Buka Kembali Pos Pelayanan Vaksinasi untuk Umum di Bundaran Dulang

BERITA PEMBARUAN
05 Mei 2022, 11:53 WIB Last Updated 2022-05-05T08:41:38Z
Tim Kesehatan Polres Tapin buka kembali pelayanan vaksinasi untuk umum di Bundaran Dulang Rantau Tapin, Kamis 5 Mei 2022.(foto:ist)


RANTAU - Guna mempercepat capaian angka vaksinasi, Polres Tapin tiada henti-hentinya melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 baik untuk dosis 1,2 dan 3 atau Booster bagi masyarakat umum di Kabupaten Tapin, Kamis 5 Mei 2022.


Kasi Dokkes Polres Tapin PENDA Eka Purwanti S.Kep.Ners., kepada beritapembaruan.id mengatakan, Polres Tapin kembali membuka posko pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum untuk dosis 1,2 dan 3 atau Booster mulai H +3 Idul Fitri 1443 Hijriah atau Rabu 4 Mei 2022.


"Kami buka pelayanan vaksinasi dari pagi jam 09.00 WITA hingga selesai dan untuk tempatnya kita fokuskan di samping Pos Pelayanan Ops Ketupat Intan 2022 Polres Tapin Bundaran Dulang Kota Rantau, karena tempatnya mudah didatangi dan tempatnya dapat dilihat siapa saja yang melintas," terangnya.


Menurut Eka Purwanti, sebelumnya satu bulan penuh selama Ramadan 1443 Hijriah usai tarawih pihaknya full membuka posko pelayanan vaksinasi di samping masjid Dulang Rantau dan timnya istirahat (break) di hari pertama dan kedua Lebaran untuk berkumpul keluarga.


Sementara sejak dibukanya kembali posko pelayanan vaksinasi paska lebaran kata Eka Purwanti, capaian tiap harinya masih sedikit tidak sebanyak pada saat malam usai tarawih Ramadan kemarin.


"Karena masih suasana lebaran jadi capaiannya masih sedikit, baru mencapai dikisaran angka puluhan orang," ujarnya.


Eka Purwanti menambahkan, pihaknya membuka pos pelayanan vaksinasi Covid-19 di samping Pos Pelayanan Ops Ketupat Intan 2022 Bundaran Dulang Kota Rantau hingga selesai 9 Mei 2022 nanti dan dilanjutkan di tempat - tempat yang sudah dijadwalkan.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tapin Buka Kembali Pos Pelayanan Vaksinasi untuk Umum di Bundaran Dulang

Terkini

Topik Populer

Iklan