Iklan

Iklan

Serbuan Vaksinasi Terus Dilakukan Tim Mobile Kodim 1010/Tapin

BERITA PEMBARUAN
19 Mei 2022, 23:34 WIB Last Updated 2022-05-19T16:34:56Z
Tim Vaksinasi Mobile Kodim Tapin saat berikan suntikan vaksin pada warga di Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapung Utara, Kamis 19 Mei 2022.(foto:jgt)


TAPIN - Kodim 1010/Tapin terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara mobile sesuai instruksi program pemerintah. 


Danramil 1010-03/Tapin Selatan Kapten Inf Asep Abi Abdillah selaku ketua tim mobile mengatakan, vaksinasi mobile dilaksanakan di lokasi Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Kamis 19 Mei 2022.


"Tim mendatangi titik-titik sasaran tertentu yang biasanya menjadi pusat keramaian, seperti pasar, permukiman, perkantoran," ujar Kapten Asep Abi.


Kemudian kata Asep Abi, vaksinasi yang diberikan merupakan dosis satu dua sampai tiga atau booster, dengan demikian pemberian vaksinasi booster dapat disiapkan dan dilangsungkan dengan lancar.


"Selanjutnya, kami akan terus melaksanakan vaksinasi mobile sesuai jadwal yang ada," ungkapnya.


Lanjut Asep Avi, vaksinasi massal secara mobile tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin.


Tujuannya meningkatkan perlindungan terhadap Covid-19 dalam cakupan aglomerasi daerah dan kota-kota besar.


"Kami berharap bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis, sehingga apa yang menjadi target pemerintah dan komando atas dalam upaya percepatan vaksinasi bisa segera tercapai," pungkasnya.(Pd1010/ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serbuan Vaksinasi Terus Dilakukan Tim Mobile Kodim 1010/Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan