Iklan

Iklan

Akhirnya, SMPN 2 Pangakalan Gelar Pelepasan Siswa Secara Meriah

BERITA PEMBARUAN
16 Juni 2022, 17:32 WIB Last Updated 2022-06-16T10:33:48Z
Acara pelepasan siswa-siswi SMPN 2 Pangkalan angkatan 2021/2022. (Foto: Ade) 


Setelah 2 tahun 'dikurung' Covid-19, SMP Negeri 2 Pangkalan Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat kini menggelar acara pelepasan siswa angkatan 2021/2022 dengan penuh  semarak.

Sebanyak 184 Siswa dilepas di halaman sekolah SMP Negeri 2 Pangkalan, Kampung Jaban Desa Kertasari Kecamatan Pangkalan, Kamis 16 Juni 2022.

Acara dibuka dengan upacara adat dan do'a restu dari kepala sekolah, tenaga pengajar, komite sekolah dan perwakilan wali murid melepas siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih ditinggi.

Kepada awak media beritapembaruan.id, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pangkalan Deden Jayalaksana S.Pd., menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan usulan dan keinginan para siswa.

"Kami konsultasikan dengan komite sekolah, dan alhamdulillah mendapat respon positif dan dapat berlangsung sukses," terang kepala sekolah.

Lanjut Deden, siswa ini adalah angkatan Covid-19, jadi mereka jarang tatap muka secara langsung baik dengan guru maupun sesama siswa. Jadi sekalian ajang temu kangen dan cipta memori indah.

"Saya berharap semua siswa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi keluarga, sesama dan lingkungannya. Dan kedepan semoga sekolah dapat menjalankan aktivitas belajar mengajar seperti biasa atau new rormal," pungkas Deden. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya, SMPN 2 Pangakalan Gelar Pelepasan Siswa Secara Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan