Iklan

Iklan

Dukung Adiwiyata Sekolah, TNI-Polri Ikuti Gelar Penanaman Pohon PT.AGM

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2022, 16:59 WIB Last Updated 2022-06-24T10:45:07Z
Personel TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Tapin Selatan saat menanam pohon yang digelar PT AGM di areal SDN Suato Tatakan, Tapin Selatan, Jumat 24 Juni 2022.(foto:ist)


RANTAU - Guna mendukung Adiwiyata Sekolah atau Green School Hari Lingkungan Hidup TNI - Polri dan Pemerintah Kecamatan ikuti kegiatan penanaman pohon PT. Antang Gunung Meratus (AGM) di SDN Suato Tatakan Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin, Kalsel, Kamis 23 Juni 2022.


Hadir pada acara tersebut Kepala Teknik Tambang perwakilan PT. AGM Imam Arifianto bersama jajaran, Kapolsek Tapin Selatan AKP Sunardi, Danramil 1010-03/Tapsel Kapten Inf. Asep Abi Abdillah yang diwakili Pelda Ahmad Rodin, Perwakilan Pemerintah Kecamatan, Kepala Sekolah, Guru dan jajaran SDN Suato Tatakan serta undangan lainnya.


Informasi diterima, selain melakukan penanaman pohon, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengecatan pagar sekolah yang dilaksanakan secara simbolis.


Kapolsek Tapin Selatan AKP Sunardi kepada beritapembaruan.id mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan penanaman pohon di wilayahnya tersebut.


"Apalagi dilaksanakan di lingkungan sekolah yang tentunya diharapkan dapat di teladani khusunya oleh anak - anak murid generasi penerus kita," ungkapnya.


Hal senada disampaikan Danramil 1010-03/Tapin Selatan Kapten Inf. Abi Abdillah melalui Pelda Ahmad Rodin, ini merupakan bentuk dukungan kita dari TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan dan lainnya dalam rangka ikut mensukseskan Adiwiyata Sekolah Program Hari Lingkungan Hidup tahun 2022.


Ini sebuah langkah positif kata Pelda Ahmad Rodin, untuk mendorong sekolah menjadi tempat pembelajaran dan penyadaran warga khususnya sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup dan penyelamatan lingkungan dalam pembangunan yang berkelanjutan.


"Tentunya kita akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan seperti ini, apalagi ini dilaksanakan di sekolah- sekolah," ujarnya.


Pemerintah bersama seluruh elemen bangsa baik TNI, Polri dan orang tua siswa lanjut Pelda Ahmad, telah memberikan pelajaran anak - anak selaku generasi penerus muda untuk menjaga serta melanjutkan pembangunan pelestarian lingkungan.(pd1010/ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Adiwiyata Sekolah, TNI-Polri Ikuti Gelar Penanaman Pohon PT.AGM

Terkini

Topik Populer

Iklan