Iklan

Iklan

Wakapolresta Barelang Anjangsana kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Personel yang Sakit

BERITA PEMBARUAN
24 Juni 2022, 14:47 WIB Last Updated 2022-06-24T07:47:48Z
Wakapolresta Barelang AKBP. Junoto saat memberikan bingkisan kepada purnawirawan polri di Asrama Polri Barelang Kota Batam, Jumat 24 Juni 2022.(foto:ist)


BARELANG - Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Barelang melalui Satbinmas menggelar anjangsana kepada Purnawiran Polri, Warakauri serta personel yang sakit, Jumat 24 Juni 2022.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolresta Barelang AKBP. Junoto, S.I.K.,  didampingi PJU Polresta Barelang. Wakapolres bersama jajaran juga memberikan bingkisan kepada Purnawirawan, Warakauri dan personel yang saat itu sedang mengalami sakit.


Kegiatan diawali dengan anjangsana ke rumah Bripka Mangadu Hutabarat personel Polresta Barelang yang masih aktif,  yang  mengalami sakit menahun dan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Asrama Polisi Polresta Barelang, Balai Kota Batam. 


Kemudian di tempat lain Kasi Propam AKP Endi Simanjuntak dan PJU Polresta Barelang juga melaksanakan anjangsana ke kediaman Iptu Kirman personel Polresta Barelang yang masih aktif yang sedang mengalami sakit bertempat di Perum Pemda Batu Aji Kota Batam. 


Adapun Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dilakukan anjangsana yaitu (purn) AKP M. Saleh, warakauri Ny. Zaimar Karim, Ny. Sumarja, Ny. Erizal, Ny. Tri Martopo, Ny. Sungkono. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, menyampaikan kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sakit tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Barelang. 


Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Barelang selain memberikan bingkisan. 


Dengan harapan kata Junoto, kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah hukum Polresta Barelang. 


"Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan antar polisi yang masih aktif dan kepada senior yang sudah purna tugas terus menerus terjalin hubungan emosional yang kuat. Sehingga para Purnawirawan dapat terus memberikan teladan yang baik bagi personel lainnya. Sehingga dalam pelaksanaan pemeliharaan harkamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal," papar Wakapolresta Barelang.(rls/merry)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolresta Barelang Anjangsana kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Personel yang Sakit

Terkini

Topik Populer

Iklan