Iklan

Iklan

SMP PGRI Pangkalan Gelar Acara Pelepasan, Tabur Kebaikan Tuai Impian

BERITA PEMBARUAN
16 Juni 2022, 16:08 WIB Last Updated 2022-06-16T09:08:25Z
Acara pelepasan SMP PGRI Pangkalan dengan tema 'Tabur Kebaikan Tuai  Impian' yang dilaksanakan di Kampus SMP PGRI, 16 Juni 2022.(foto:ade)


KARAWANG - SMP tertua di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yaitu SMP PGRI Pangkalan menggelar acara pelepasan kelas IX angkatan ke-53, Kamis 16 Juni 2022.


Pelepasan SMP PGRI Pangkalan tersebut bertema 'Tabur Kebaikan Tuai Impian'. Digelar secara sederhana dan penuh hidmat, meski bertempat di ruang kelas yang disulap menjadi tempat acara. 


Awal mula acara dibuka dengan penampilan Gita Buana Marching Band SMP PGRI Pangkalan.


SMP yang berdiri semenjak tahun 1968 tersebut melepas 256 siswa secara resmi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Siswa terbaik angkatan kali ini diraih oleh Alpian dan siswi terbaik diraih oleh Winda.


Kepada awak media beritapembaruan.id, Kepala Sekolah SMP PGRI Pangkalan Hj. Yuliatini S.Pd., menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan indoor karena mengingat masih suasana Covid-19. Dulu biasanya kita adakan terbuka dan meriah, tapi tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan pelepasan ini.


"Semoga anak-anak kami ini bukan hanya soal menuntut ilmu melulu tapi jauh dari itu semua, menjadi kaum milenial yang senantiasa menabur kebaikan di mana saja, kapan saja dan kepada siapa saja. Dapat meraih impiannya dimasa depan, baik di dunia maupun di akhirat kelak," tandas Yuliantini.


Lanjut Yuliantini, karena setiap kebaikan yang kita perbuat tentu hasilnya akan kembali kepada sang pembuat kebaikan tersebut. (Ade)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMP PGRI Pangkalan Gelar Acara Pelepasan, Tabur Kebaikan Tuai Impian

Terkini

Topik Populer

Iklan