Iklan

Iklan

Warga Apresiasi Billboard Iklan Miras Dicopot di Depan Kantor Kecamatan Cikampek

BERITA PEMBARUAN
19 Agustus 2022, 14:41 WIB Last Updated 2022-08-19T08:00:33Z
Billboard Iklan miras di depan Kantor Kecamatan Cikampek dicopot, Jumat 19 Agustus 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Viralnya pemberitaan billboard iklan miras di depan kantor Kecamatan Cikampek, Camat Cikampek Rohmana Setiansyah mengaku tidak dilibatkan soal izin pemasangan billboard iklan minuman keras (miras).


Meski Billboard iklan miras itu terpasang tepat di depan Kantor Kecamatan Cikampek, namun Camat Cikampek tidak mengetahui ihwal terpasangnya iklan tersebut. 


Sementara itu, setelah viral diberitakan  akhirnya billboard iklan miras cap orang tua itu dicopot pada Jumat (19/8/22) pagi.


Meski begitu Camat Cikampek tidak mengetahui siapa yang mencopot billboard iklan miras tersebut.


"Kurang tahu emang copot ya, ya coba saya kontak dulu ke staf saya," ujar Camat.


Camat menyampaikan bahwa tidak mengetahui terpasangnya atau dicopotnya iklan billboard minuman keras (miras) cap orang tua tersebut. Pasalnya selama ini tidak ada izin apapun kepada pihak Kecamatan Cikampek.


"Kalau ke kita mah nggak ada izin sih, karena itu kaitannya reklame aja ke Bapenda, ya jangankan izin masang pun kita nggak tahu," ujarnya.


Selanjutnya, ia juga mengungkapkan bahwa akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Bapenda Karawang.


"Saya mau konfirmasi dulu ke Bapenda, karena itu ranahnya  pajak reklame pasangan itu sudah terpasang permanen. Pemasangannya dari perusahaan mana A dan B, dan produk A atau Produk B, itu aja," pungkasnya.


Sementara itu, warga Cikampek Rio menyambut baik terkait dicopotnya billboard iklan miras tersebut. Ia mengapresiasi petugas yang mencopot billboard miras tersebut. Itu memang kewenangan aparat di pemerintahan.


"Saya ucapkan terima kasih buat aparat yang sudah mencopot billboard tersebut.  Dan memang tugasnya, tidak mungkin saya yang akan mencopotnya," ucapnya.


Rio berpesan bagi para generasi muda Cikampek khususnya, harus bisa lebih memanfaatkan usia muda untuk hal yang lebih baik untuk masa depan. 


"Jauhi miras dan narkoba karena itu akan merusak masa depan mu," pesannya.(eg/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Apresiasi Billboard Iklan Miras Dicopot di Depan Kantor Kecamatan Cikampek

Terkini

Topik Populer

Iklan